Jadi Bahan Guyonan Di Media Sosial, Ini Jawaban Si Pembuat Patung Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja mendapat penghormatan besar dari negara nya, Portugal. Dimana sebagai tanda penghormatan negara tersebut, lantas nama Ronaldo dijadikan sebagai nama bandara di kota Madeira.

Di sisi lain nampak ada satu sosok patung berwajah Ronaldo yang dimaksudkan sebagai ikon bandara Madeira dengan nama baru yang diganti dengan nama Cristiano Ronaldo International Airport telah menjadi bahan lelucon. Bahan ini menjadi perbincangan banyak orang karena dianggap berbeda jauh dengan bentuk asli Ronaldo.

Dan si pembuat patung yang bernama Emanuel Santos selaku seniman Portugal ini mengaku membuat patung tersebut meniru gambar Ronaldo yang di ambil nya dari google. Disini Santos menyadari jika menjadi seorang seniman tidak lah mungkin selama nya mendapat respon positif atau pun disukai banyak orang.

Meski demikian, dalam pembuatan patung ini Santos mengklaim bahwa diri nya sudah melakukan semaksimal mungkin dalam persiapan yang matang. Dia berkata: “Yesus pun tak bisa menyenangkan semua orang. Ini semua masalah cita rasa, tak semudah seperti yang dibayangkan. Saya menggunakan foto Ronaldo yang saya cari dari internet. Saya meletakkan foto itu di dekat saya dan saya langsung memproses nya dengan maksimal,”

“Harus Anda sadari jika semua nya terkadang tidak sesuai dengan harapan, ini semua sudah dengan persiapan matang dan tidak ada niat untuk saya memberikan hasil buruk kepada Ronaldo,”

Yang terpenting dari ini adalah ketika Santos menyebut jika diri nya sudah mendapat persetujuan dari Ronaldo sebelum diperkenalkan ke publik.

“Saya bersama saudara nya ketika di museum Ronaldo di Madeira dan dia sudah mengirimkan hasil perkerjaan saya. Dari pesan yang terkirim, saya bisa mengatakan bahwa dia suka dengan yang dilihatnya.” tambah Santos.

Terlepas dari itu semua, peresmian bandara baru Madeira pun berjalan lancar dengan dihadiri banyak tokoh penting Portugal. Ronaldo sendiri turut hadir bersama keluarga kecil nya dengan sosok ibu, Maria Aveiro dan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Adapun Ronaldo menyampaikan rasa senang nya atas penghormatan yang diberikan oleh Portugal atas etos kerja sebagai pemain sepakbola.