Istri Seksi Crouch Alami Kecelakaan Busana

Acara penghargaan sejatinya menjadi ajang unjuk busana dan fashion dari tiap publik figure dunia. Seperti malam anugerah musik BRITs Awards yang dilaksanakan pada Kamis (23/2/2017). Namun, acara yang seharusnya menyenangkan itu, malah sebaliknya bagi model seksi, Abbey Clancy. Kejadian memalukan dialami oleh istri striker Peter Crouch itu ketika berada di karpet merah.

Abbey Clancy menjadi salah satu tamu undangan dalam acara malam penghargaan musik BRITs Awards tersebut, yang menampilakn sederet musisi ternama di dunia dan pemberian trofi kemenangan untuk tiap kategori di tahun ini. Akan tetapi, wanita 31 tahun itu menjadi pusat perhatian lantaran masalah pada busanya.

Dia hadir dengan gaun setengah tuxedo dengan nuansa hitam putih yang memperlihatkan keindahan kakinya yang jenjang. Tapi, ketika memakai gaun karya desainer Haider Ackerman tersebut, bagian dalamnya terlihat jelas.

Selain itu, dirinya semakin tidak nyaman dengan sepatu high-heels tali tipis yang menjadikan dia sulit melangkah. Media mengabarkan bahwa model seksi yang kerap menjadi bintang lingerie itu meluapkan amarahnya kepada teman-temannya saat berada di toilet. Dia terdengar mengumpat dan berteriak mengenai gaunnya malam itu.

Seperti tradisi, perhelatan BRITs Award selalu menampilakn acara dan pesta yang sangat meriah setelah acara selesai berlangsung untuk kalangan sosialita dan selebriti Inggris. Namun, selama acara berlangsung, hal itu sepertinya sangat mengganggunya, sehingga tak sampai selesai, Abbey memutuskan untuk pulang lebih dulu. Hal itu terlihat dari hadirnya sang suami yang menjemput lebih awal dengan memakai taksi.

Peter Crouch datang dengan jas hitam biasa. Tidak banyak memberikan jawaban dari pertanyaan wartawan, dia memilih memapah dan melindungi istrinya, Abbey Clancy yang terlihat mabuk.

Sementara itu, mantan striker Liverpool tersebut belum memiliki jadwal yang sibuk dengan klubnya, Stoke City. Pasalnya, klubnya tersebut baru akan bersiap berlaga kontra Tottenham Hotspur, di Minggu (26/2/2017).