Istri Bastian Schweinsteiger Diberitakan Tengah Hamil

Bastian Schweinsteiger menjadi salah satu pemain yang belakangan ini sering masuk dalam pemberitaan. Hal ini terkait dengan masa depannya di Manchester United yang tak kunjung jelas. Walau begitu, saat ini pemain MU ini disebutkan tak terlalu memikirkannya, pasalnya sang istri, Ana Ivanovic diberitakan sedang berbadan dua.

Berita mengenai kehamilan Ana Ivanovic banyak diperbincangkan setelah gelandang Manchester United tersebut terlihat selalu menyenangkan istrinya. Terlihat saat keluar dari mobil saat mereka akan makan siang bersama, Schweinsteiger dengan penuh cinta membuka pintu mobilnya dan menemani sang istri cantiknya berjalan berdua.

“ Pesepakbola dari Tim nasional Jerman tersebut terlihat berjalan menuju ke bagian pintu sebelahnya hanya untuk membuka pintu untuk atlet tenis yang sudah memutuskan untuk pensiun tersebut. Dipastikan ada hal khusus yang sangat kuat dengan tindakan Schweini pada istrinya. Ini sepertinya berhubungan dengan berita bahagia, ” tulis berita di media setempat.

Rumor yang menyebutkan sang istri tengah berbadan dua semakin jelas terlihat. Pasalnya, Ivanovic selalu tampak membahasakannya melalui bahasa tubuh. Salah satunya yang dia tunjukkan dalam sebuah fotonya. Dengan didampingi sang suami, Schweinsteiger di sebelah kiri, mantan petenis dari Serbia tersebut terlihat memegang lembut perutnya.

Beberapa sumber mengabarkan bahwa mantan petenis ini terlihat begitu bahagia ketika membelai lembut perutnya sambil tersenyum saat bersama suaminya, Bastian Schweinsteiger.

Berita kehamilan Ivanovic nyatanya terdengar pertama kali ketika wanita 29 tahun tersebut mengupload sebuah foto saat sedang berkunjung ke dokter kandungan. Tetapi, sesaat kemudian, Ivanovic menghapus foto tersebut setelah berita tentang kehamilannya sudah tersebar di berbagai media.

Hingga saat ini, baik Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic belum memberikan pernyataan resmi terkait berita tersebut. Sepertinya mereka memilih bungkam, sama seperti saat mereka diam-diam mempersiapkan pernikahannya tahun lalu.