Isco Waspada dengan Atletico akan Rancang Pembalasan

Atletico Madrid 2 kali tunduk di hadapan Real Madrid pada babak final Liga Champions. Sekarang Atletico tentu saja merasa amat antusias untuk lakukan pembalasan pada hasil itu.

Madrid bakal lebih awal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Atletico di pertemuan pertama babak semifinal ajang Liga Champions pada hari Rabu (3/4/2017) dinihari WIB besok di Santiago Bernabeu, sebelum mendapat giliran bertamu ke Vicente Calderon pada pekan berikutnya.

Pertandingan ini adalah pertemuan ke 4 mereka di ajang Liga Champions lewat 4 musim. Lewat 3 pertemuan sebelumnya, Madrid sudah 2 kali menangkan final dan 1 kali di babak perempatfinal.

Tetapi, hasil positif tersebut tidak diraih dengan mudah oleh Los Blancos. Lewat pertandingan final 2013/2014, Madrid baru dapat menangkan laga dengan skor 4-1 lewat babak extra time. Malah Madrid perlukan cetak angka Sergio Ramos pada periode injury time untuk bikin skor menjadi imbang 1-1

Pada musim berikutnya, Madrid dapat singkirkan Atletico pada babak perempat final. Javier Hernandez sukses ciptakan angka pada menit 88 lewat pertandingan pertemuan kedua yang akhiri laga dengan agregat 1-0.

Pada musim kemarin takdir telah pertemukan kembali Madrid dengan Atletico di babak final. Los Blancos kembali menjadi juara dengan hasil positif dengan skor 5-3 lewat adu tos-tosan, usah skor imbang 1-1 tak berubah hingga waktu tambahan.

“Atletico merupakan sebuah tim yang amat merepotkan dan laga 2 pertemuan bakal merepotkan. Saya telah ada di Madrid sepanjang 4 tahun dan dengan 4 di antaranya berhadapan dengan mereka di ajang Liga Champions,” imbuh Isco.

“Semoga hasilnya bakal serupa dengan beberapa tahun sebelumnya, namun mereka amat berharap tundukkan kami usai 2 babak final di ajang Liga Champions yang kami menangkan,” lanjut dia.

“Atletico merupakan sebuah tim yang amat oke, mereka sudah memperlihatkan itu, mereka berselisih dengan oke dan hal ini bakal jadi sebuah laga yang amat sengit,” ujar dia.