Isco Puas Dengan Posisi Barunya

Isco berpikir jika perubahan formasi yang dilakukan oleh Real Madrid telah memberikan warna baru, terlebih lagi perubahan itu datang disaat EL Real menang besar 3-0 atas Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Isco Puas Dengan Posisi Barunya

Dengan rentetan cedera yang dialami oleh pemain andalan nya, selaku dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane terpaksa membuang formasi 4-3-3 favoritnya dan bermain dengan 4-4-1-1, di mana Isco mendapatkan kebebasan untuk beraksi di belakang Cristiano Ronaldo.

Dengan perubahan yang ada, terlihat pilihan itu tepat. Disamping itu, Isco terlihat memiliki ruang bebas dalam menusuk pertahanan lawan dan Ronaldo sendiri mampu membuat hat-trick pertama di laga Derby.

“Saya merasa senang dengan perubahan yang ada, namun tidak berlaku untuk pertandingan selanjutnya. Saya selalu mencoba melakukan yang terbaik. Saya akan terus mendukung apa yang dilakukan tim. 0-3 melawan tim yang bertahan amat baik, dengan clean sheet. Tim bisa memahami apa yang dibutuhkan,” ungkap Isco kepada wartawan.

“Kami sendiri juga bertahan dengan baik, saya melihat pertandingan ini sangat komplit dengan menampilkan dua tim yang sangat baik dan hasil ini hanyalah jalan baru kami untuk melanjutkan apa yang ada berikutnya.”

“La Liga masih panjang. Di tahun sebelumnya, kami unggul dan kami tidak tahu bagaimana caranya konsisten. Kami merebut tiga angka, namun kami harus terus bermain seperti ini. Kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan sampai akhir musim dan saya percaya jika Madrid yang sekarang sudah berkembang lebih baik.” tutupnya.

Kini Madrid masih berada di posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dan unggul lima poin dari Barcelona yang dipekan terakhir kemarin hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Malaga.