Isco Masih Meyakini Madrid Mampu Sabet Dua Gelar Musim Ini

Isco yang merupakan pemain gelandang dari Real Madrid, belum lama ini memberikan pendapatnya tentang kemungkinan timnya untuk dapat meraih dua gelar juara pada musim ini. Ia menyebutkan bahwa dinya sangat positif dan masih memiliki kesempatan bersar untuk menyabet dua gelar pada musim ini yaitu dalam ajang kompetisi Liga Spanyol dan Champions League.

Memang saat ini walaupun memliki selisih tipis dengan peringkat dibawahnya, Madrid masih berada di puncak klasemen sementara di liga domestik. Ia memiliki jarak dua poin dengan musuh bebuyutannya di La Liga yaitu Barcelona. Selain mereka unggul dua poin, mereka juga sebenarnya masih memiliki satu pertandingan tunda yang belum sempat mereka mainkan.

Disisi lain mereka juga mampu melaju di Liga Internasional. Pada kompetisi Champions League, mereka berhasil menaklukan Napoli dari Liga Italia dengan skor 3-1 di kedua Leg dan menuju babak perempat final yang pertengahan bulan April mendatang. Sudah ada pemuncak klasemen di Liga Jerman yaitu Bayern Munchen yang menghalangi jalan mereka untuk meraih tropi bergengsi di Eropa.

Namun Isco pun tetap optimis melihat hal tersebut dan meyakini bahwa klubnya mampu menghadapi tantangan besar yang ada didepannya. Hal ini dikarenakan timnya memang sudah terbiasa menampilkan skill tingkat tinggi untuk menghadapi lawan-lawannya yang memiliki kemampuan yang setara degnan tinya. Dan bekal itulah yang akan membuat timnya memenangkan dua kompetisi terakhirnya.

Seperti yang dikutip dari media harian olahraga Spanyol, Marca, Ia mengatakan, ” Kami tengah menjalani momen yang sangat bagus pada musim ini, kami memiliki peluang besar untuk dapat mencapai semua target kami. Kami memiliki pasukan yang cukup tangguh untuk dapat menjuarai La Liga dan Liga Champions. Tim ini sudah terbiasa bermain menghadapi lawan-lawan tangguh juga. Jadi Kami tahu apa yang dipertaruhkan dan kami tak pernah kehabisan motivasi,”.

Dan memang bisa dipastikan bahwa motivasi terpenting dari Madrid adalah memberikan kebanggaan untuk pada pendukungnya karena seperti diketahui mereka adalah supporter yang sangat suka menuntut agar Madrid selalu tampil apik.

Ia pun menambahkan, “Ada hasrat besar untuk membawa banyak trofi untuk fans kami. Jika berhasil melakukannya, tentunya kami akan memberikan kebahagiaan kepada mereka.”.