Isco Isyaratkan Kontrak Yang Baru Di Real Madrid

Isco mengisyaratkan akan tetap melanjutkan karirnya di Real Madrid. Selain itu, dia akan memberikan bukti soal berita yang selama ini mengaitkannya pada ke klub sepakbola yang lain. Dia juga membeberkan terkait kemungkinan akan segera mendapat kontrak yang baru bersama Madrid.

Isco sejatinya sejak lama dikaitkan dengan berita perpindahannya menyusul dengan posisinya yang menjadi pemain tengah Real Madrid tidak selalu menggunakan jasanya. Pemain berumur 24 tahun itu hanya tampil lebih dari 11 kali menjadi starter dalam 26 laganya di La Liga musim ini.

Dengan posisinya yang tidak menentu dan keinginannya untuk bermain yang lebih sering, membuat dirinya digosipkan akan segera berpaling dari Madrid. Yang paling tak terduga adalah, dia dikait-kaitkan dengan klub musuh bebuyutan Los Merengues, yakni Barcelona.

Berita perpindahan ke Barcelona lalu semakin jelas setelah dirinya memang tak menentu selama musim ini.  Demi meredakan banyaknya pemberitaan soal transfernya, Isco kemudian angkat bicara melalui sebuah performa yang mengesanakan ketika tampil dalam laga kontra Sporting Gijon, pada Sabtu (15/4/2017). Dia menciptakan dua gol, diantaranya satu gol pada menit ke-90, untuk membawa Madrid pada kemenangan dengan skor akhir 3-2.

” Saya selalu berbicara dengan tegas bahwa saya akan tetap di Real Madrid selama mungkin. Saya tidak mengerti kenapa banyak pihak yang membicarakan masa depan saya musim ini. Saya ingin bermain lebih banyak di Madrid dan berharap akan memberikan keputusan yang terbaik bagiku dan bagi masa depan di klub ini, ” ucap Isco.

Saat ini, dirinya masih memiliki kontrak hingga 2018 yang akan datang. Jika tidak ada masalah, kedua belah pihak akan bertemu dan membicarakan kontra baru untuk salah satu pemain berbakat ini.