Intip Keseksian Coral Simanovich, WAGs Sergi Roberto

Coral SimanovichCoral Simanovich, kekasih dari Sergi Roberto yang sempat menjadi pahlawan Barcelona jadi buah bibir di media sosial. Sergi Roberto membuat gol penentu kemenangan Barcelona ketika menghadapi Paris Saint-Germain dengan skor 6-1, membuat media dunia mulai menggerogoti kehidupan pribadinya. Foto-foto seksi model asal Israel itu pun terekspos. Sergi Roberto pun beruntung punya kekasih dengan wajah cantik dan tubuh seksi seperti Coral.

Dunia sepakbola memang sempat dihebohkan oleh kemenangan Barcelona atas PSG 6-1. Bagaimana tidak? Tiga menit jelang waktu normal berakhir leg kedua 16 besar Liga Champions, Los Cules hampir dipastikan gagal lolos. Namun setelah itu mereka membukukan tiga gol sekaligus. Dan sang pahlawan kemenangan tim ialah Sergi Roberto.

Ia sering dimainkan oleh pelatih Luis Enrique sebagai bek kanan bukan karena posisi aslinya memang di sana. Roberto merupakan hasil didikan akademi La Masia yang disebut memiliki tipe mirip Xavi di sektor gelandang. Tetapi lantaran Roberto bisa memainkan berbagai peran, Enrique pun menurunkannya sebagai fullback kanan.
Coral Simanovich
Sepanjang musim lalu saat Azulgrana memakai skema 3-4-3, tempat Sergi Roberto di starting XI terkikis. Ia harus bersaing dengan Rafinhan di sisi kanan lapangan. Termasuk ketika Roberto masuk dari bench dan membuat gol kemenangan Barcelona atas PSG di masa injury time seakan menjawab segala kritik.

Coral Simanovich yang selalu memberikan dukungan kepada kekasihnya pun juga mengungkap kebahagiaan. Lewat akun instagramnya, model cantik itu menulis caption ‘Sejarah, inilah pahlawanku’ sambil menunjukkan foto Sergi Roberto ketika menjebol jala Kevin Trapp.

Akan tetapi saat mengunjungi akun instagram pribadi Coral Simanovich, para kaum ada bakal dibuat ngiler. Karena sang model acapkali pamer kemolekan tubuhnya yang ada dalam akun itu.