Inter VS Genoa:0-1, Pioli Tegaskan Takkan Menyerah

 

stefano pioli

Inter Milan kini makin terpuruk dalam hasil negatif menyusul kekalahannya dari Genoa. Walaupun gencar meraih hasil kurang oke belakangan ini, Stefano Pioli takkan menyerah begitu saja dengan melepaskan tugasnya sebagai peracik taktik Nerazurri.

Pertandingan Inter vs Genoa dituntaskan dengan skor akhir 0-1 di Stadio Comunale Luigi Ferraris tepatnya dalam lanjutan Serie A, Minggu (7/5/2017). Gol tunggal penentu kemenangan itu diciptakan oleh mantan pemain Inter, Goran Pandev.

Dalam prosesnya, Inter sejatinya punya kans oke untuk membuat laga berakhir seri pada penghujung laga. Sayangnya, Antonio Candreva yang mendapat kans tembakan penalti justru gagal mengoptimalkannya.

Dengan begitu, Inter kini sudah tak pernah menang di 7 pertandingan sebelumnya dalam Serie A. Sebelumnya mereka hanya mencatatkan 2 laga berakhir imbang serta 5 laga berakhir kekalahan.

“Normal saja jika para penggemar kecewa lantaran sejumlah hasilnya buruk. Kami dapat melakukan sesuatu yang lebih dan hari ini kami melakukan hal-hal berisiko di barisan bertahan, namun kalau Anda memiliki kans serta tak gagal mengoptimalkannya, itu jadi rumit,” kata Pioli seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami dapat saja memimpin serta laga akan berubah. Saat ini kami pulang dengan kekalahan,” sambungnya.

“Kami semua percaya kalau kami dapat melakukan sesuatu yang lebih serta kami kalah lantarna kami tidak memiliki fokus yang dibutuhkan dalam waktu-waktu penentu. Kami mesti bekerja sekeras mungkin guna comeback ke jalur positif,” ujar Pioli.

Di sisi lain, kekalahan 0-1 di laga Inter vs Genoa pun membuat kans Mauro Icardi dkk. untuk maju ke turnamen Eropa kian mengecil. Lebih lagi, pihak Inter dirumorkan enggan memakai jasa Pioli lagi di musim depan. Namun, Pioli menegaskan bahwa ia takkan melakukan pengunduran diri.

“Mungkin aneh jika bilang bahwa siuasinya tampak oke-oke saja, namun saya memang melihat sejumlah hal positif di masa depan bersama Inter. Kami mesti fokus untuk sekarang ini, kami kecewa melihat torehan belakangan ini dan mesti melakukan sesuatu yang lebih,” kata Pioli.

“Saya tak bakal mengundurkan diri. Hal itu tak pernah terpikiran di benak saya dan saya tak pernah mempertimbangkannya,” tutupnya.