Inter Tidak Pantas Kalah – Mancini

Inter bermain di babak kedua dengan 10 orang
Napoli menggantikan Inter di puncak klasmen

Pelatih Inter, Roberto Mancini mengklaim tim calon juara yang dipimpinnya kurang beruntung ketika kalah melawan “tim terbaik di liga” setelah Yuto Nagatomo terkena kartu merah.

Gonzalo Higuain mencetak dua gol dan membawa Napoli menggantikan Inter di puncak klasmen Serie A berkat kemenangan 2-1 pada hari Senin. Inter terpaksa bermain di sepanjang babak kedua dengan 10 orang setelah Nagatomo mendapat kartu kuning kedua karena jegalannya yang tidak tepat waktu saat babak pertama hampir berakhir dalam pertandingan yang berlangsung di Naples, namun tim tamu hampir saja menyelamatkan hasil imbang lewat pemain pengganti Stevan Jovetic dan Miranda yang tendangannya masih membentur tiang di 40 detik terakhir.

Berbicara kepada wartawan setelah itu, Mancini mengatakan: “Secara pribadi saya senang karena kami selalu tampil dengan baik, bahkan di babak pertama. “Yuto diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran kecil. Kami tidak pernah akan kalah dalam pertandingan 11 lawan 11 dan kami bahkan mungkin bisa menang karena kami bermain gemilang. Sayangnya, seperti itulah sepak bola. [Jose] Callejon jelas melakukan diving untuk pelanggaran pertama Nagatomo, sedangkan untuk yang kedua, Yuto seharusnya bisa sedikit lebih berhati-hati.

“Itu adalah pertandingan yang sangat terbuka yang hancur karena kartu merah yang tidak adil, jadi sulit untuk menilainya. [Pepe] Reina dan Higuain tampil luar biasa. “Seperti yang saya katakan, itulah sepak bola. tapi tidak ada rasa malu dalam sebuah kekalahan jika Anda telah bermain baik melawan tim terbaik di liga dan dua pemain mereka telah bermain dengan sangat baik di malam itu. Pada kesempatan ini mereka beruntung dan kami tidak. “

Inter tertinggal 2-0 hanya setelah satu jam setelah Higuain menambahkan gol pembukanya di menit kedua di Stadio San Paolo. Namun Adam Ljajic membalaskan satu gol di menit ke 67.