Inter Siap Untuk Lepas Jeison Murillo

Banis dari Jeison Murillo selaku bek pada skuat Inter Milan, masih sebuah pertanyaan. Pada Awal bulan ini, Inter Milan dikabarkan bakal menambah masa abdinya sampai dengan tahu 2022 mendatang.

Akan tetapi, berita teranyar mengatakan kebalikannya. I Nerazzurri berniat menjual pesepak bola yang berasal Kolombia itu pada jendela musim panas yang akan datang.

Salah satu media asal Italia mengabarkan, pemenang Italia delapan belas kali itu meminta 25.000.000 euro, atau setara dengan 358 milyar rupiah, untuk klub yang meminati Murillo. Klub yang dirumorkan mengharapkan pesepak bola yang berumur 24 tahun tersebut antara lain Chelsea dan Setan Merah (Manchester United).

Jeison Murillo memiliki kontrak di I Nerazzurri sampai dengan tahun 2020 mendatang. Masih muda dan bertalenta, dan bermain sangat stabil, klub juga berencana menambahkan masa kontraknya.

Akan tetapi, pada musim ini dirinya tak sering dimainkan. Pesepak bola Stefano Pioli memutuskan untuk memilih Gary Medel, yang merupakan pesepak bola tengah, pada pos bek tengah, dan mengkelaborasikannya dengan Joao Miranda.

Menjadi Alat Tukar

Menurut sumber, Inter Milan sedang memilih pesepak bola yang bakal dilepas supaya menambah suntikan biaya. Murillo berada pada kelompok tersebut bersama dengan Rodrigo Palacio dan Marcelo Brozovic.

Salah 1 alternatif yang bakal dikerjakan klub merupakan dengan memberikan Murillo terhadap AS Roma, selaku alat tukar dalam menghadirkan Kostas Manolas.

Performa Murillo pribadi merupakan cukup berpotensi musim ini. dia telah bermain selama dua puluh sembilan kali, dan mencatat 1 gol dan 1 upaya dalam memasukan bola.