Inter Secepatnya Rekrut Bek Tengah Benfica

Inter Milan sudah merampungkan proses untuk datangkan pemain bek yang berasal dari Argentina, Lisandro Lopez. Inter meminjam Lopez dari Benfica sampai dengan akhir musim ini.

“Inter miliki seorang pemain anyar dan pemain tersebut adalah Lisandro Ezequiel Lopez. Bek Argentina tersebut sudah dipinjam sampai tanggal 30 Juni 2018 (dengan pilihan untuk kepindahan permanen),” tulis Inter pada pernyataan di situs resmi mereka.

Lopez yang saat ini sudah berumur 28 tahun, memulai masa depannya di klub lokal Argentina, Chacarita Juniors, dan selanjutnya pindah ke Arsenal de Sarandi. Lopez bertualang ke Eropa usai didatangkan oleh Benfica pada tahun 2013.

Pada tahun pertamanya di Eropa, Lopez dipinjamkan pada klub Spanyol, Getafe. Kemudian, ia habiskan 3 setengah musim terakhir bersama Benfica dan menolong klubnya tersebut menangkan 3 gelar Liga Portugal, satu gelar Piala Portugal, 1 gelar Piala Liga Portugal, dan 2 gelar Piala Super Portugal.

Di Inter, Lopez bakal gunakan kostum bernomor punggung 2 yang kebetulan tengah tak ada yang memakainya.

“Dapat tampil bersama dengan klub seperti Inter, yang menjadi salah 1 yang paling besar di Eropa, merupakan sebuah impian yang amat berarti untuk saya,” ucap Lopez.

“Saya hadir ke tempat ini untuk menolong tim. Saya biasa ikuti Serie A dan ini merupakan salah satu liga paling oke di dunia untuk saya. Liga ini amat andalkan taktik, sangat kompetitif, dan saya berharap berikan semuanya dan juga belajar dari hari ke hari,” imbuh dia.

Hadirannya sosok Lopez bakal bikin pelatih Luciano Spalletti miliki lebih banyak pilihan pada bagian posisi bek tengah. Ia sebelumnya telah miliki Joao Miranda, Milan Skriniar, dan Andrea Ranocchia.