Inter Pantau Pastore

Inter Milan akui kalau Javier Pastore memang menjadi salah satu nama yang dibicarakan secara internal. Nerazzurri pun katakan peluang melepas Yuto Nagatomo.

Inter jadi salah satu tim yang terbilang aktif pada bursa tranfer musim dingin ini. Mereka sudah merekrut Rafinha Alcantara dan Lisandro Lopez, pun melepas Joao Mario dengan status sebagai pemain pinjaman ke West Ham United.

Aktivitas Inter pada bursa transfer dipercaya masih belum akan berakhir. Walau masih baru datangkan sosok kreatif yang ada pada diri Rafinha, tim yang di besut oleh Luciano Spalletti tersebut terus dihubungkan dengan pemain gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore.

Spalletti akui kalau Pastore menjadi satu nama yang dikatakan dalam rapat internal tim. Pastore pribadi lewat sejumlah peluang telah terus menepis kabar transfer, tegaskan dirinya untuk betah di PSG.

“Pastore tentu saja merupakan seorang pemain oke, namun saya tidak ikut campur dengan urusan negosiasi atau bursa transfer. Jika saya lupa siapa yang bakal kami bicarakan di pertemuan klub, saya tinggal melihat di koran untuk mengingatnya,” ucap dia pada konferensi pers.

“Pastore merupakan salah satu pemain yang kami bicarakan. Ia amat bertalenta, namun kami pun diskusikan keadaan lain tanpa lupakan apa yang telah kami miliki,” sambung dia.

Tidak hanya itu, Spalletti pun bilang kalau Nagatomo miliki kesempatan besar untuk keluar. Pemain bek 31 tahun tersebut musim ini baru tampil sebanyak 11 kali di Serie A, dengan 10 kali dijadikan pemain cadangan.

“Ia merupakan seorang pemain yang dewasa dan maaf, saya tidak dapat janjikan apapun untuk dirinya. Kami perlu pikirkan apa yang ia harapkan dan ia terlihat berniat untuk temukan sebuah klub di mana ia dapat tampil lebih sering,” kata dia.