Inter Milan yang Berhasrat Datangkan Pelatih Chelsea

Inter Milan kabarnya bakal berupaya keras untuk menghadirkan sosok pelatih pada skuat Chelsea, Antonio Conte menuju Giuseppe Meazza dengan memberikan peikat honor senilai 10.000.000 Pound sterling.

Antonio Conte yang musim ini baru hijrah menuju Chelsea. Walau begitu, pada musim pertamanya ini dia langsung dapat meraih keberhasilan besar, yang mana dirinya sedikit lagi bakal dapat menghantarkan skuatnya tersebut memenangkan liga.

Mantan arsitek Juve tersebut sekarang ini masih memiliki kontrak sampai dengan tahun 2019 mendatang. Walau begitu, Conte dikatakan dapat saja angkat kaki dari Stamford Bridge untuk musim ini.

Dikarenakan, dia dikatakan rindu dengan asal tinggalnya di Iitalia. Dari situlah, Inter Milan selanjutnya dikabarkan amat berhasrat untuk meperoleh jasanya. Mereka menilai Conte selaku orang yang ideal untuk mengembalikan masa ke emasan Inter Milan.

Menurut kabar yang disampaikan oleh salah satu media, Inter selalu mengejar demi mendapatkan tanda tangan Conte. Mereka sampai-sampai saat ini dikatakan sudah menyiapkan uang untuk honornya sebesar 10.000.000 Pound sterling.

Media yang berasal dari Inggris itupun mengabarkan bahwasannya tawaran tersebut lebih besar dari penawaran sebelumnya yang mereka sampaikan dibulan lalu. Waktu itu mereka meberikan penawaran atas gaji senilai 6.500.000 Pound sterling untuk setiap tahunnya.

Jumlah tersebut sendiri sama dengan honor yang diterima oleh Atonio Conte di Chelsea sekarang ini.

Antonio Conte sekarang ini cuma perlu 2 kemenangan lagi pada sisa 4 pertandingan di musim ini untuk menghantarkan Chelsea memperoleh trofi Premier League. Dan keihstsnnys target tersebut bakal dapat dipenuhi sebab 2 lawan mereka selanjutnya adalah West Brom dan Middlesbrough.