Inter Milan VS Sampdoria:1-2, Mauro Icardi: Kami Mengecewakan Fans

Mauro Icardi - Inter Milan

Inter Milan menderita kekalahan 1-2 kontra Sampdoria. Pemain depan sekaligus kapten Inter, Mauro Icardi, merasa kalau timnya tak bermain oke dan meminta maaf ke supporter.

Berduel di Giuseppe Meazza, Selasa (4/4/2017) subuh tadi, Nerazzurri bermain sedikit lebih mendominasi. Berdasarkan yang tercatat, Inter bahkan meungguli ball possesion dengan perbandingan 51:49.

Selain itu, Inter pun bermain lebih mengancam dengan melesakkan 18 attempts (5 on target). Sementara Sampdoria ‘cuma’ melesakkan 11 attempts dengan 3 yang berhasil on target.

Tim arahan Stefano Pioli itu bahkan sempat unggul duluan lewat gol Danilo D’Ambrosio di menit ke-35. Usai jeda laga, Sampdoria mampu menyeimbangkan kedudukan lewat Patrik Schick, serta penalti Fabio Quagliarella di penghujung laga yang menjadi penentu kemenangan lawan.

Dengan torehan buruk ini, Inter pun merosot ke posisi 6 klasemen dan mencatatakn 55 poin, tertinggal 9 poin dari Napoli di peringkat 3 klasemen. Dengan 8 laga yang tersisa, kans Inter untuk finis di zona Liga Champions pun kian menipis.

“Tadi merupakan sebuah hasil yang buruk lantaran menghambat kami di perebutan tiket Liga Champions,” ungkap Icardi, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Hari ini kami tak begitu tajam di hadapan gawang. Aku sempat mempunyai kans untuk mengubah skor jadi 2-1, namun laganya berlangsung rumit untuk kami bukan disebabkan itu saja,” sambung penyerang asal Argentina itu.

“Kami juga merosot di paruh kedua serta mereka mengoptimalkan hal itu. Kami amat menyesal lantaran mengecewakan supporter kami, lantaran kami senantiasa senang untuk mempunyai dukungan superior di belakang kami. Rasanya amat menyakitkan lantaran menyia-nyiakan poin di hadapan mereka.”