Inter Milan Ungkapkan Ingin Dapatkan Pepe di Musim Mendatang

Pemimpin bagian Olahraga Inter Milan, yakni Piero Ausilio mengungkapkan bahwa mereka sedang memikirkan untuk menambah pemain di klub ini. Saat ini, mereka tengah mengincar salah satu pemain dari Real Madrid, yakni Pepe.

Pepe merupakan pemain andalan Real Madrid yang memang saat ini selalu diberitakan akan segera pindah ke klub bola Italia oleh beberapa media. Pasalnya, pemain dari Brasil ini akan segera menyudahi kontraknya dengan Los Blancos seiring musim ini berakhir.

Piero Ausilio mengungkapkan bahwa pemain berumur 34 tahun tersebut sudah dibicarakan bersama Inter Milan, akan tetapi, dirinya mengakui tidak akan ikut campur dengan proses perpindahan pemain ini sampai klub mempunyai pelatih terbaru dengan status tetap sebagai pengganti Stefano Pioli yang beberapa waktu lalu dipecat.

” Jika saya harus mengungkapkan bahwa anda meruapakan pemain yang kami inginkan saat ini, sebenarnya ada banyak nama. Salah satunya, Pepe yang dekat dengan kami. Saat ini, kami butuh waktu untuk memutuskan segalanya dan masa depan pemain ini, ” tutur Ausilio.

Lebih lanjut, dirinya menilai jika pemain ini sangat berbakat dan memiliki kualitas dunia. Namun, harus dipertimbangkan juga dari sisi usianya, walau kesempatan bergabung sangat tinggi, mengingat apa yang sudah terjadi dengan Andrea Pirlo di Juventus saat semua orang menilai dirinya layak untuk pensiun.

” Saya memikirkan semua yang sudah ada dalam catatannya sebagai pemain Real Madrid. Walau begitu, mengenai masa depan Pepe di Inter Milan belum begitu pasti, pasalnya sampai saat ini, kami masih belum memiliki kesepakatan yang pasti. ” ucap Piero Ausilio lagi.

Sementara itu, Inter Milan baru saja kembali kecewa dengan hasil laga mereka setelah kalah melawan Sassuolo dalam laga lanjutan pekan di Serie A beberapa waktu yang lalu.