“Inter Milan Pada Periode Negative”

Kegagalan atas Napoli memperlebar masa buruk Inter Milan. Untuk secepatnya keluar dari kondisi ini, La Beneamata(julukan Inter) dipesankan untuk lebih banyak bekerja dan sedikit bicara.

Inter Milan tunduk atas skor tipis 0-1 ketika bertanding kontra Napoli yang merupakan skuat tamu pada laga yang berlangsung pada hari Senin, tanggal 1 mei 2017 dinihari WIB bertempat di Giuseppe Meazza. Satu-satunya gol Jose Callejon ini telah cukup untuk mengalahkan Inter Milan di markasnya sendiri.

Ini tandanya Inter Milan tak berhasil juara selama 6 laga terakhir dan cuma memperoleh 2 angka. Waktu terakhir Inter Milan tak menjuarai pertandingan Serie A di 6 laga berturut-turut ialah pada bulan Februari tahun 2012 silam.

Sederet hasil tersebut menjadikan Inter Milan masih tertahan pada posisi ke-7 atas catatan lima puluh enam gol dalam 34 laga yang dimainkan. Skuat asuhan Stefano Pioli tersebut sekarang ketinggal 8 angka dari Atalanta yang berada pada zona Eropa.

Roberto Gagliardini selaku pesepak bola skuat Inter Milan ini mengatakan apabila skuatnya memang tengah dalam masa yang buruk. Inter mesti berusaha lebih keras untuk segera menyudahi periode buruk ini.

“Kami mesti memutar balikkan periode ini,” ucap Gagliardini terhadap media olahraga asal Italia.

“Ironisnya setiap Minggu kami nampak seperti menyatakan hal yang serupa, maka kami mesti kurangi obrolan dan lebih banyak untuk bekerja. Ini merupakan bulan yang kurang baik, namun kami berusaha untuk selalu solid dan bekerja dengan sebaik-baiknya sepanjang pekan,” Ujar Gagliardini.

“Pendukung memperlihatkan suport yang sangat besar dan kami mesti berusaha lebih keras untuk mereka. Kami mesti keluar dari masa-masa negative ini,” ucapnya menambahkan.