Inter Milan Mulai Berburu Bek Dan Striker

Inter MilanRumor Inter Milan untuk merekrut pemain bertahan VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez ternyata bukan isapan jempol belaka. Sebuah harian olahraga Italia Corriere dello Sport memberitakan jika, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio sudah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain, Gianluca Di Domenico, di sebuah hotel di Kota Milan.

Harian olahraga Italia yang lain, Football Italia juga mengabarkan jika pihak Inter Milan dan agen Rodriguez sudah menemui kesepakatan untuk transfer sang pemain dengan harga 22 juta euro, atau setara dengan Rp 314 miliar. Jumlah tersebut sesuai dengan nilai klausul yang ada di kontrak Rodriguez.

Rodriguez akan resmi bermain di Giuseppe Meazza pada bursa musim panas mendatang. Bek tim nasional Swiss itu memang gencar dikabarkan menjadi salah satu buruan utama Inter Milan untuk mengarungi musim depan.

Kontrak Rodriguez bersama Wolfsburg sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2019. Namun, dia sudah mulai tak betah bermain di klub Bundesliga itu. Ia menyatakan tertarik bergabung bersama La Beneamata karena dia ingin bisa sekaligus liburan secara rutin di Kota Milan.

Tidak hanya berburu bek, Inter Milan juga sedang berburu pemain depan untuk memperkuat lini serangnya. Dan kali ini yang menjadi target Nerazzurri adalah penyerang Sampdoria, Patrik Schick.

Inter Milan mulai mengamati pergerakan Schick semenjak sang pemain tampil bersinar bersama Il Samp musim ini. Pemain 21 tahun itu sebenarnya baru saja direkrut oleh Sampdoria dari Sparta Praha di bursa transfer musim panas lalu seharga 4 juta euro, atau setara Rp 56 miliar.

Sejauh ini, Schick sudah bermain dalam 14 pertandingan, dan membukukan empat gol. Dalam laga terbarunya, Schick kembali menyumbangkan gol dalam laga kontra Bologna pekan lalu. Usaha Inter Milan untuk merekrut Schick diyakini tidak akan mudah karena sang pemain Sampdoria terikat masih kontrak baru akan habis di musim panas 2020.