“Inter Milan Memiliki Kesempatan Menuju Liga Champions”

Geoffrey Kondogbia merasa yakin bahwasannya Inter Milan masih dapat berpeluang masuk menuju Liga Champions usai gagal atas skor 1-2 kontra Sampdoria pada pertandingan terusan Serie A yang dilangsungkan pada hari Senin, tanggal 3 April 2017.

Bertanding kontra Sampdoria yang merupakan skuat tamu pada laga yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan menang lebih dulu atas aksi yang dilakukan oleh Danilo D’Ambrosio pada menit ke-35. Akan tetapi, mereka sesti menyudahi pertandingan dengan kepala yang tertunduk karena adanya gol balasan atas aksi yang dilakukan Patrik Schick pada menit ke-50 dan Fabio Quagliarella menit ke-85.

Hasil tersebut menjadikan skuat yang berjulukan La Beneamata ian kian menjauh pada zona -Liga Champions. Mereka berada pada pos ke-6 klasemen sementara atas catatan 55 angka, ketinggal sebelas angka dari Napoli yang menduduki pos ke-3.

Kala itu Geoffrey Kondogbia optimis bahwasannya mereka masih mempunyaikesempatan untuk keluar pada pos 3 besar, dengan adanya syarat bahwasannya mereka tak kembali menyia-nyiakan angka yang berarti pada sejumlah pertandingan yang tersisa.

“Kami mesti tetap yakin bahwasannya kesempatan untuk masuk menuju Liga Champions masih terbuka,” ucap Kondogbia seperti yang disampaikan lewat media asal Italia.

Pesepak bola yang berasal dari Prancis ini ingin mereka bisa focus secara penuh untuk mempersiapkan diri pada pertandingan kontra Crotone yang akan dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 9 April 2017 bertempat di Stadion Ezio Scida.

“Kami mau enjuarai pertandingan berikutnya dan kami mesti siap untuk berusaha dengan keras pada waktu latihan sepanjang Minggu ini,” ucapn Kondogbia.

“Kami mesti bermain dari 1 pertandingan ke pertandingan lain. Oleh karena itu, kami cuma boleh memikirkan terkait Crotone,” tutupnya.