Inter Milan Masukkan Joao Mario Demi Dapatkan Henrikh Mkhitaryan

Inter Milan mengharapkan dapat membeli pemain Manchester United yakni Henrikh Mkhitaryan di bulan Januari 2018, dan mau menukarkan Joao Mario sebagai bagian dari penawaran tersebut.

Pemain dari Armenia, Henrikh Mkhitaryan mendapat waktu sulit untuk masuk ke tim utama di Manchester United selama musim ini dan dapat saja memilih untuk hengkang jika terdapat penawaran masuk yang sesuai harapan.

Pelatih Inter Milan, yakni Luciano Spalletti sedang ragu dalam memutuskan antara Mkhitaryan dan Gerard Deulofeu. Ia masih memikirkan mengenai pemain mana yang paling pas masuk dalam timnya demi menjadikan timnya semakin kuat di musim mendatang.

Akan tetapi, beberapa media setempat melaporkan jika ia sudah memutuskan untuk mendapatkan mantan pemain Borussia Dortmund itu. Rasa tertarik United pada Joao Mario dapat menjadikan mereka menurunkan nilai sang pemain tersebut.

Inter sudah diyakini akan melakukan belanja besar di musim panas yang lalu, akan tetapi terkendala dari masalah finansial klub. Tapi, Luciano Spalletti berhasil menjaga Ivan Perisic untuk tetap bermain di Giuesseppe Meazza. Pencapaian klub di awal musim yang baik menjadikan beberapa pejabat klub bersedia memberikan tambahan investasi demi mendapatkan pemain terbaik demi mendapat scudetto.

Inter menyudahi musim tak terkalahkan usai gagal dua kali di Serie A, sebelumnya juga gagal dari AC Milan di laga Coppa Italia, yang menjadikan mereka gagal memburu gelar juara liga. Dan saat ini, petinggi Inter akan menambah pemain baru. Mantan pemain Chelsea, Ramires hampir masuk daftar mereka, namun klub lebih mengutamakan pemain di lini serang.

Deulofeu sendiri bermain dengan baik ketika dipinjamkan ke AC Milan musim lalu, namun kinerja Mkhitaryan lebih menarik perhatian.

Joao Mario melakukan kontrak baru dengan Inter Milan senilai Rp 723 miliar, dengan satu musim apik di Euro 2016 silam. Namun, ia kini menurun. Sementara itu, Jose Mourinho menilai jika Mario dapat menjadi pengganti Michael Carrick di lini tengah.