Inter Milan Isyaratkan Akan Jual Pemain Lini Belakang Ini

Klub Serie A, yakni Inter Milan secara pasti akan menjual salah satu pemain lini belakang tim ini, Joao Miranda di bursa transfer yang akan datang. Pemain ini kemungkinan besar menjadi pemain yang dilepas demi proyek baru yang akan diterapkan Inter untuk lini belakang mereka.

Inter Milan dinilai akan memperbaiki performa dan susunan pemain di lini pertahanan musim mendatang. Beberapa pesepakbola yang bermain dengan begitu baik untuk posisi ini selama musim 2016/17 sudah menjadi incaran La Beneamata. Pastinya demi mendapatkan mereka, biaya tinggi akan dikeluarkan.

Beberapa media menyebutkan bahwa nama yang menjadi pengisi daftar pemain incaran Inter adalah Kostas Manolas dan Antony Rudiger yang saat ini memperkuat AS Roma. Ada juga pemain dari Lazio, yakni Stefan de Vrij.

Akan tetapi, rencana mereka untuk membeli beberapa pemain yang baru itu akan menjadikan beberapa pemain lama dilepas. Salah satunya adalah Joao Miranda yang sejatinya di musim ini merupakan pemain terbaik di lini belakang walau dengan beberapa pelatih yang baru.

Alasan untuk melepas Miranda adalah dalam faktor umur. Pemain ini sudah berumur 32 tahun dan sewajarnya jika Inter akan mencari penggantinya nanti. Selain Miranda, Inter Milan juga sepertinya juga akan menjual Andrea Ranocchia. Pemain mereka ini kini merupakan pemain dengan status pinjaman di Hull City dan Inter mengisyaratkan untuk menjualnya di bursa transfer nanti.

Di sisi lain, pemain lainnya yakni Jeison Murillo masih memiliki masa depan yang begitu meragukan di Inter karena sampai saat ini, dirinya belum mendapatkan kontrak yang baru. Sepertinya, posisi pemain lini belakang dari Kolombia ini akan tetap menanti keputusan dari pelatih Inter Milan di musim yang akan datang.