Inter Milan Incar Kapten PSG

Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva tengah diincar oleh klub Inter Milan. Rupanya Inter tertarik dengan eks bek AC Milan tersebut. Inter Milan memang sedang melakukan perbaikan di lini pertahanan mereka, I Nerazzuri menginginkan bek berpengalaman dan berkarisma untuk menjaga pertahanan mereka.

Bagi Inter Milan, sosok yang tepat untuk mengisi celah Inter Milan di bagian pertahanan ditunjukan kepada Thiago Silva yang dulunya juga pernah memperkuat skuat Vincenzo Montella di bagian pertahanan mereka. Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, kapten Paris Saint-Germain ini masuk ke dalam daftar target pemain potensian yang sedang diburu pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut tim asuhan Luciano Spalletti, Thiago Solva dianggap cocok dan sosok yang tepat. Hingga kini upaya Inter Milan untuk datangkan kapten PSG sekaligus mantan bek AC Milan itu belum ada kabar lebih lanjut.

Menurut Thiego Silva, ini merupakan pilihan yang sulit jika bergabung dengan Inter Milan. Pasalnya, saat dirinya pernah bermain bersama dengan AC Milan, rival sekota Inter, selama empat setengah musim dari Januari 2009 hingga Juni 2012. Sebelum akhirnya menjadi milik Paris Saint-Germain sampai sekarang. Penampilan Silva di bagian lini pertahanan memang cukup baik.

Nilai transfer Thiego Silva juga masih belum bisa dipastikan akan dijual, Inter Milan sebelumnya telah melakukan penawaran dengan PSG dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro. Namun tawaran tersebut ditolak oleh manajemen PSG, dan kini Inter kembali berjuang melakukan tahap negosiasi harga untuk gaet kapten Paris Saint-Germain tersebut.

Tawaran Inter Milan dinaikan, untuk memboyong Thiego Silva, AC Milan menawarkan pembelian dengan harga 28 juta Euro termasuk bonus. Selain Thiego Silva untuk membantu di bagian lini pertahanan Inter, kabarnya sang pelatih Luciano Spalletti juga akan mendatangkan anak asuh kesayangnya yang berada di AS Roma.

Pemain bek Timnas Jerman itu adalah Rudiger, Inter juga harus berjuang untuk berebut pemain itu dengan Arseal dan Chelsea. Akan tetapi, AS Roma ngotot untuk pertahankan pemainya itu dan tidak akan melepas jika dibawah harga 40 juta Euro.