Inter Milan Ditahan Imbang Atalanta 1-1

atalanta vs inter milanRaksasa Serie A Inter Milan masih belum kembali ke tren positif. Usai akhir pekan kemarin tumbang di tangan Sassuolo, kali ini mereka hanya bermain imbang dengan tuan rumah Atalanta.

Dalam gim yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri, Bergamo, 16 Januari 2016, kedua kesebelasan sudah bikin gol di 45 menit babak pertama.

Tuan rumah lebih dulu unggul. Para fans bersorak-sorai setelah Jeison Murillo membuat gol bunuh diri pada menit ke 17.

Namun keunggulan 1-0 bagi Atalanta tidak bertahan lama. Delapan menit berselang, I Nerazzurri sukses menyamakan skor. Begitu juga dengan gol lawan, angka La Beneata pun diraih akibat Rafael Toloi menjebol gawangnya sendiri.

Usai skor sama kuat 1-1 menyudahi paruh pertama, baik Inter maupun Atalanta saling jual beli serangan di babak kedua. Namun sayang sejumlah peluang yang mereka ciptakan tidak membuahkan hasil. Skor seri tersebut bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Berkat tambahan satu angka itu untuk sementara pasukan armada Roberto Mancini ini menggeser Juventus dari tangga kedua dengan unggul satu angka. Tapi jika Bianconeri dan Fiorentina sukses mengalahkan para lawannya besok, maka bisa dipastikan Inter turun ke peringkat empat klasemen.

Susunan pemain:
Atalanta: Sportiello; Toloi, Masiello, Cherubin; Conti (Bellini 73), De Roon, Cigarini, Kurtic (Migliaccio 82), Dramé; Gomez (Diamanti 85), Monachello.

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Telles (Biabiany 70); Guarin (Perisic 57), Medel, Brozovic; Ljajic, Icardi, Jovetic (Palacio 85).