Inter Meminjam Jasa Joao Cancelo

Inter Milan lakukan bisnis lagi dengan Valencia. Nerazzurri merekrut Joao Cancelo dari klub Spanyol tersebut dengan status sebagai pemain pinjaman dalam durasi 1 musim.

“Joao Pedro Cavaco Cancelo merupakan pemain anyar Inter. Pemain yang berasal dari Portugal tersebut bergabung bersama klub dengan status sebagai seorang pemain pinjaman yang akan berlangsung hingga tanggal 30 Juni tahun 2018 dengan pilihan bisa jadi transfer permanen,” tulis Inter pada pernyataan di situs resmi mereka.

Kehadiran Cancelo tambah daftar para pemain anyar yang bergabung dengan Inter pada musim panas ini. Pemain bek kanan yang berumur 23 tahun tersebut menyusul Daniele Padelli, Milan Skriniar, Borja Valero, Matias Vecino, dan Dalbert.

Cancelo merupakan pemain didikan akademi Benfica sedari umurnya masih 13 tahun. Dari Benfica, ia selanjutnya pindah ke Spanyol dengan bermain untuk Valencia pada tahun 2014 kemarin. Sepanjang 3 tahun bersama Valencia, ia sudah bermain di 91 laga dan ciptakan 4 angka di tiap ajang.

Cancelo dapat tampil sama okenya saat dimainkan menjadi fullback kanan ataupun menjadi winger. Ia bakal memakai jersey bernomor punggung 7 di Inter.

“Inter lakukan presentasi ulang sebuah langkah kedepan dalam kelangsungan masa depan saya. Ini merupakan sebuah klub yang bersejarah dan saya ingin ini bakal terus alami kemajuan di tempat ini dan juga memberi kontribusi untuk proyek di tempat ini,” ujar Cancelo.

“Saya ingin dapat menangkan trofi pada musim ini. Yang saya incar ialah sesuaikan diri secepat mungkin dan kami bakal berupaya untuk berselisih meraih scudetto,” imbuh Cancelo, yang sudah ciptakan 3 angka untuk tim nasional Portugal lewat 5 kali performa.

Inter dan Valencia sebelumnya sudah terlibat transaksi yang mengikat 2 orang pemain lainnya, mereka adalah Jeison Murillo dan Geoffrey Kondogbia. Murillo dan Kondogbia sekarang ini sudah bersama dengan Valencia menjadi pemain pinjaman.