‘Inter Melego Pemainnya Kepada Hull City’

Inter Milan mengkontak Hull City supaya merekrut Andrea Ranocchia secara paten dengan nilai sebesar 12.000.000 euro atau setera dengan 175 milyar rupiah.

Seperti yang sudah tahu bahwa, La Beneamata telah meminjamkan Ranocchia kepada Hull City pada jendela transfer pada Januari 2017  kemarin dengan nilai 1.300.000 euro. Ranocchia memang masih terikat kontrak bersama dengan Inter Milan sampai dengan bulan Juni 2019 mendatang.

Bek asal Italia ini dipinjamkan dikarenakan kalah bersaing dengan Danilo D’Ambrosio dan Joao Miranda. Disamping itu, Ranocchia sering diledek fans sebab sudah melakukan blunder.

Hull City juga keihatannya bakal meng-iyakan tawaran La Beneamata tersebut. karena, Ranocchia secara langsung memberikan dampak yang sangat besar sedari tiba di KC Stadium.

Tidak cuma menjadikan benteng pertahanan skuat singa menjadi semakin kuat, bek berumur 29 tahun tersebut pun ikut mencatatkan 2 gol dan 2 kali upaya dari empat belas aksi yang dimainkan. Sekarang ini dia masih menyokong Hull City menjahui zona kemunduran.

“Saya sama sekali tidak ragu kepadanya. Bila Anda merupakan pesepak bola yang luar biasa, Anda bisa bermain di manapun, di mana saja negaranys. Andrea meiliki pengalama. Dirinya ak pada periode yang bagus di Inter Milan. Namun pada saat hadir kemari, dirinya tampil lebih sering dan rasa kepercayaan dirinya timbul kembali,” ujar Marco Silva selaku arsitek Hull City.

Merasa Betah di Hull City

Andrea Ranocchia selama ini merasa betah tampil bagi skuat Hull City. dia juga amat gembira apabila dapat membantu Hull City terhindar dari kemunduran.

Ada pun Hull City mengalami kemunduran pada posisi urutan ke-18 klasemen Liga Inggris setelah ditundukan Sunderland atas skor 0-2, hari Sabtu, tanggal 6 Mei 2017. Mereka mencatatkan 34 angka, ketingggal 1 poin dari Swansea City. Hull bakal berupaya menghindari penurunan pada 2 laga yang tersisa.