Inter Kepincut Sosok Leonardo Jardim

Inter Milan membelokan incaran arsitek yang menjadi bidikan usai tak berhasil pepet  Antonio Conte. Mau bersaing pada ajang Eropa, mereka dikabarkan tengah mengawasi Leonardo Jardim yang merupakan pelatih dari AS Monace.

Hari Senin, tanggal 17 April 2017 siang, Disampaikan oleh salah satu media bahwasannya, kontrak Stefano Pioli tak ditambahkan di akhir musim ini selaku sosok yang menggantikan Frank de Boer. Suning Grup selaku pemilik anyar Inter, kepincut untuk menghadirkan sosok Jardim walau masih di sangkut pautkan dengan The Gurnners(Arsenal).

Untuk mendirikan skuat yang memiliki banyak bintang, Pihak manajemen La Beneamata dikabarkan sudah menyiapkan uang sebesar 127.000.000 pounds atau setara dengan 2,1 triliun rupiah. Dana tersebut sudah termasuk dalam menghadirkan arsitek papan atas dunia.

Diprediksi masa kerja Leonardo Jardim bakal selesai pada bulan Juni tahun 2019 mendatang. Bila dirinya hadir di Giuseppe Meazza, Inter Milan berkeinginan 2 bintang AS Monaco dapat dicuri, seperti Bernardo Silva dan wonderkid Kylian Mbappe.

ketidak inginan Inter Milan pepet Conte sebab sang manager tak lama lagi bakal menambah masa kerjanya bersama dengan skuat Chelsea. Hal ini diyakini menjelang laga kontra MU pada hari Minggu, tanggal16 April 2017 tadi malam.

“Saya ingin dapat terus menetap selaa-lamanya di sini,” ucap Conte.

“Saya sangat cinta sepakbola dan saya rasa orang mengerti hasrat saya. Baik ketika mengetahui bahwasannya fans The Blues merasa gembira dengan saya,” ucap eks allenatore Juve tersebut.