Inter Hanya Ingin Lepas Milan Skriniar Dengan Harga 80 Juta Euro

Milan Skriniar Dengan Harga 80 Juta Euro

Bursa transfer Milan Skriniar menarik untuk ditindak lanjuti, hal ini tak lepas dari sikap Inter Milan sebagai klub pemilik yang menyatakan hanya ingin melepas sang pemain harga super mahal.

Disebutkan dari sumber terdekat, Inter hanya ingin membuka negoisasi serius andai ada klub yang berani membuka harga tak kurang dari 80 juta euro. Jika melihat dari kualitas yang ada, maka sangatlah wajar para klub peminat begitu berlomba-lomba ingin mendapatkan jasa sang pemain.

Melihat situasi yang ada, Inter pun langsung bergerak cepat dengan berusaha memagari Skriniar dari pendekatan klub luar. Meski baru datang di awal musim bursa transfer musim panas 2017 lalu, namun nama Skriniar tak pernah bisa dilepaskan dari ketertarikan klub besar Eropa.

Untuk sekarang ini, Barcelona menjadi klub yang paling ngotot ingin mendapatkan tanda tangan Skriniar. Namun jalan Barca harus tertunda, lantaran mereka harus berkelahi dengan direktur olahraga Inter, Piero Ausilio akan siap untuk menerima tawaran bila angkanya 80 juta euro.

Dengan kengototan Barca, Inter pun sudah mengantisipasi dengan mencari alternatif. Satu kabar yang menarik perhatian adalah Inter tengah mencoba melakukan pendekatan dengan mencoba merekrut bek Lazio, Stefan de Vrij.

Alternatif ini memperlihatkan bahwa Inter sangat semangat, mencoba mendatangkan Stefan de Vrij sangatlah terbuka lantaran kontrak sang pemain sendiri akan berakhir pada musim depan.