Inter Goda De Vrij dengan Gaji Tinggi

Inter Milan terlihat melakukan pergerakan secara terbuka dalam upaya mendatangkan bek andalan Lazio, Stefan de Vrij. Disini, pihak Inter menggoda sang bek dengan harga super tinggi dan direncana akan dimulai pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini.

De Vrij hingga kini belum juga menandatangani kontrak baru bersama Lazio kendati kontrak lamanya bakal berakhir di penghujung musim nanti. Alhasi, De Vrij secara bebas bisa melakukan kontak dengan klub manapun.

Dan baiknya bagi De Vrij adalah satu kesempatan yang akan membuatnya pergi secara bebas transfer alias gratis. Adapun Inter takkan menolak andai memiliki kesempatan mendapatkan De Vrij secara gratis meski mereka kini sudah memiliki beberapa bek tengah mumpuni.

Berdasarkan pengakuan dari sumber terpercaya menyebut jika Inter menawarkan kontrak selama empat tahun dengan besaran gaji mencapai 3 juta euro per tahun kepada De Vrij untuk membujuknya datang ke Giuseppe Meazza.

Meski sudah menunjukan ketertarikan kepada De Vrij, namun Inter harus tetap berhati-hati sebagaimana ada pihak lain yang juga menginginkan servis De Vrij. Dimana ada nama-nama macam Barcelona, Manchester United, Liverpool, Chelsea hingga AC Milan yang siap menampung De Vrij.

Untuk sementara ini, yang paling terlihat jelas adalah Inter dan juga Chelsea. Dimana The Blues melalui Antonio Conte sudah sempat menyatakan ingin mendatangkan De Vrij ke Premier League Inggris, dan ambisi itu nyaris terwujud pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin.