Insigne Ingin Bertahan Di Napoli, Tapi..

Lorenzo InsigneGelandang serang Napoli, Lorenzo Insigne sampai saat ini masih menunggu inisiatif dari Napoli untuk persoalan negosiasi kontrak barunya. Insigne mengakui jika masih memiliki impian untuk meraih kesuksesan bersama Napoli.

Kontrak lama Insigne bersama Partenopei akan habis pada 2019 mendatang. Negosiasi antara manajemen klub dan pihak Insigne soal perpanjangan kontrak sudah pernah dilakukan, namun sampai saat ini belum mencapai titik temu.

Insigne, yang lahir di kota Naples dan lulusan akademi Napoli, berharap bisa terus memperkuat klub masa kecilnya itu. Sudah menyatakan kesediaannya untuk tetap bertahan, Insigne sekarang hanya tinggal menunggu pergerakan dari Napoli.

“Kami bertemu dengan Napoli musim panas ini dan pertemuan pertama tidak berjalan seperti yang kami harapkan. Bagaimanapun sejak awal saya selalu bekerja, selama saya di Naples, saya akan melakukan segalanya. Agen yang akan bicara soal pembaruan kontrak,” ungkap Insigne.

“Saya sudah bilang kepada Presiden Napoli bahwa saya siap melakukan segalanya untuk klub, saya harap keinginan saya bisa diterima dengan senang hati.”

“Dengan apa yang sudah saya berikan di masa lalu, saya sudah mengambil langkah mundur terkait finansial, ada beberapa klub yang mengirimkan penawaran dengan nilai lebih besar kepada saya, bahkan di tim muda,” lanjut Insigne.

“Saya belum berpikir saya harus menerima tawaran dari klub-klub itu, walaupun saat itu kami tidak punya apa-apa. Bersama ayah saya, kami sudah membuat keputusan untuk tetap tinggal Naples, karena mimpi saya adalah bermain untuk Napoli.”

“Jika akhirnya impian saya hancur, itu bukan jadi salah saya. Impian terbesar saya adalah bermain di Serie A dan memenangi trofi besar bersama Napoli, dan selama saya mengenakan seragam ini, saya akan melakukan segalanya.”

“Saya sudah menegaskan dimana posisi saya sekarang ini, jika presiden ingin melanjutkan kerja sama ini maka bagus, jika tidak, setiap orang punya keputusan untuk menentukan langkah mereka sendiri,” kata Insigne.