Inilah Ungkapan Aubameyang Terhadap Cidera Ousmane Dembele Di Starter Pertamanya

Ousmane Dembele Barcelona Injury, Pierre-Emerick Aubameyang, Pierre-Emerick Aubameyang Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang Borussia Dortmund, Liga Jerman, bundesliga, Liga Spanyol, La Liga
Ousmane Dembele Barcelona Injury

 

Belum lama ini Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan perasaannya terhadap mantan rekannya yang pergi meninggalkan klub di musim panas kemarin yaitu Ousmane Dembele. Pasalnya pemain yang telah menuju Spanyol itu telah mengalami cedera robek hamstring di awal pertandingan La Liga pertamanya. Namun  Aubameyang percaya dia akan mapan dengan baik dan membuat tanda meski saat ini ia dikesampingkan untuk sementara waktu.

Dembele merupakan pemain muda berbakat yang baru saja direkrut pada musim panas 2016 lalu dari Rennes. Ia telah menandatangani kontrak dengan Barcelona FC menjelang penutupan bursa transfer pada akhir Agustus dengan penebusan sebesar 105 juta euro di awal, ditambah bonus yang berpotensi menghasilkan dana hingga 147 juta eruo.

Namun karirnya di Camp Nou langsung meredup saat ia sedang menjalani pertandingan keduanya dan starter perdana di Barcelona Ia telah mengalami cedera saat melawan Getafe pada hari Sabtu pekan lalu, dimenit ke 25. Namun akhirnya Ia tak bisa melanjutkan pertandingan tersebut dan digantikan oleh Ousmane Dembele.

Dia pun akhirnya menjalani operasi dengan sukses namun, dia harus menepi setidaknya empat bulan kedepan, meskipun pemain internasional Prancis tersebut telah mengisyaratkan untuk kemungkinan kembali yang lebih awal.

Mantan rekan setimnya di Dortmund yaitu Aubameyang, memiliki kepercayaan pada kemampuan Dembele untuk mendapatkan nilai lebih di klub Catalan.

“Semua orang terpengaruh oleh kepergiannya. Apa yang saya tahu adalah mereka [Barca] memiliki kesepakatan dengan klub. Jika Barca menginginkannya, mereka [Dortmund] tidak akan menghentikannya,” kata Aubameyang kepada RMC.

Auba pun sempat mengungkapkan tentang pendapatnya tentang aksi pemogokan Dembele dari latihan bersama klubnya, yang memaksanya untuk pindah menuju Barcelona. “Dia melakukannya sedikit terlalu dini [pemogokannya] Tapi dia teman saya, saya tidak akan menggebraknya, saya mengerti sepenuhnya, ini mimpinya. “.

Ia menambahkan, “Ini tidak akan mudah baginya di Barcelona, ​​tapi dia adalah seseorang yang beradaptasi dengan cepat, akan berjalan baik baginya, bahkan jika perlu waktu karena cedera, saya pikir dia akan membawa banyak hal ke Barca. ”

Pemain berusia 29 tahun tersebut juga telah berkomunikasi dengan Dembele tentang keadaannya, dan mengatakan, “Saya telah berbicara dengannya, dan dia telah mengatakan kepada saya bahwa dia akan kembali dalam dua bulan.”.