Inilah Target Pioli Untuk Inter

Stefano Pioli manajer sementara Inter Milan ini dengan percaya diri dan optimistis bahwa timnya Nerazzurri akan lolos ke Liga Champions musim depan dan akan berjuang di musim ini untuk meraih tiket Liga Champions. Stefano Pioli menggantikan peran Frank de Boer sebagai manajer Inter Milan setelah pemecatannya karena dinilai telah gagal memberikan yang terbaik untuk Nerazzuri.

Inilah Target Pioli Untuk Inter

Surat kabar setempat melaporkan, mantan pelatih Lazio tersebut juga yakin skuat Inter Milan musim ini sangat kompetitif. Pioli pun berani menargetkan Inter akan finis di peringkat tiga besar nantinya.

Nerazzuri bersama Stefano Piolo sangat yakin bahwa timyna mampu untuk bisa mendapatkan posisi 3 besar di ajang kompetisi Serie-A demi meraih tiket Liga Champions, Piolo memilih hal tersebut karena dirinya menyadari perbedaan yang sangat jauh dengan Juventus.

Juventus sendiri sudah menduduki peringkat pertama cukup lama sejak awal musim, Juventus juga sudah unggul 13 poin dari Inter Milan yang membuat Stefano Piolo enggan mengejar peringkat pertama. Sedangkan peringkat kedua diduduki oleh AS Roma dengan 26 poin. Sementara itu, AC Milan di peringkat ketiga dengan 25 poin.

Sedangkan untuk saat ini Inter Milan berada di peringkat 9 dengan mengantongi hanya 17 poin dari 12 pertandingan yang sudah dijalaninya. Dari 12 pertandingan tersebut, Nerazzuri baru meraskan lima kemenangan, dua hasil seimbang, dan lima kekalahan sejauh ini.

Sementara itu, berembus kabar Inter akan mendatangkan mantan pemain bertahannya, Walter Samuel seiring datangya Pioli. Samuel kabarnya akan tiba di Giuseppe Meazza pekan depan dengan jabatan sebagai asisten pelatih.