Inilah Sosok Kekasih Baru Alexis Sanchez

Alexis Sanchez secara terbuka memperkenalkan kekasih baru yang diketahui bernama Mayte Rodriguez melalui media sosial yang tak lama mendapatkan respon positif dari kalangan pesepakbola dan fans.

Kepastian ini sejatinya melengkapkan liburan musim panas Sanchez usai menjalani padatnya pertandingan musim kemarin. Adapun pembuktian Sanchez telah menjalani hubungan serius dengan Mayte terlihat dalam postingan media sosial miliknya dengan foto-foto kemesraan bersama Mayte.

Mayte sendiri dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Chile, sosoknya sering kali menghiasi layar kaca negara finalis Piala Konfederasi 2017 tersebut. Kedekatan Alexis dan Mayte sebenarnya sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Namun inilah kali pertama mereka berani memamerkan kemesraan kepada publik.

https://twitter.com/101greatgoals/status/885026099184500740

Dalam beberapa postingan, Sanchez dan Mayte menunjukan betapa mesranya mereka berdua menjalani libur musim panas disuatu tempat yang tak diketahui secara pasti. Sanchez hingga kini masih belum kembali ke skuat Arsenal yang tengah menjalani tur pramusim ke Australia.

Arsenal sendiri memberikan jatah libur lebih panjang kepada Sanchez karena baru saja membela Chile di Piala Konfederasi 2017. Masa depan Alexis di Arsenal sendiri hingga kini masih menjadi tanda tanya. Sampai saat ini eks pemain Barcelona itu belum juga menandatangani kontrak baru sementara kontraknya bakal berakhir di musim 2018 mendatang.

Selamat untuk Sanchez atas hubungan baik ini, namun sang pemain disarankan untuk segera menuntaskan status masa depannya di Arsenal agar bisa mendapatkan kepastian lebih jelas dan baik untuk menjalani musim baru nanti. Adapun jika semua itu urung terjadi, maka sebaiknya sang pemain menerima penawaran yang datang dari Chelsea, Manchester United, PSG, AC Milan dan Juventus.