Inilah Sindiran Tajam Untuk Kaka

Dunia sepakbola Major League Soccer asal Amerika Serikat ini tengah dipanaskan dengan berita sindiran tajam dari seorang Caroline Celico yang merupakan mantan isteri dari Ricardo Kaka yang bermain untuk klub sepakbola Orlando City. Sedikit melakukan throwback, perceraian Ricardo Kaka dengan Caroline Celico yang berprofesi sebagai penyanyi itu berakhir pada tahun 2015 lalu setelah menjalani usia pernikahan selama 13 tahun dengan membuahkan 2 buah hati yang bernamakan Luca Celico Leite dan gadis cantik Isabella Celico Leite.

Ricardo Kaka sendiri adalah pemain yang memiliki catatan permasalahan atau kontroversi yang sedikit sekali dengan sikapnya yang tertutup dan tidak ikut campur dengan masalah lain. Ditambah dengan sikap ramah dan bersahabat membuat orang-orang sekelilingnya menjadi kerabat terdekat dengan Kaka, bahkan Kaka nyaris tidak memiliki hater di dunia maya atau musuh. Hanya dikarenakan perceraiannya dengan Caroline Celico membuat Kaka dibenci oleh para penggemar Celico hingga sekarang ini.

Untuk sekarang ini juga Caroline Celico sendiri sudah memiliki seorang pacar baru yaitu seorang aktor bernama Eduardo Scarpa. Eduardo Scarpa berusaha memancing kontroversi dengan memakai jersey Orlando City bertuliskan nama Kaka di punggungnya dan lalu memakainya dan menguploadnya ke sosial media. Jersey tersebut di dapatkan dari seorang temannya DJ Diego Moura. Diego Moura sendiri adalah pencetus ide tersebut, baginya hal tersebut hanyalah sekedar bercanda saja untuk dirinya dan teman-temannya dan juga untuk Kaka.

Dalam perjalanan karir nya, Kaka sudah merasakan puncak karir nya bersama AC Milan dengan meraih banyak gelar domestik bahkan Liga Champions. Dan karir sang gelandang makin bersinan ketika berlabuh ke Real Madrid dan bersama klub asal Spanyol itu, Kaka semakin dikenal sebagai bintang bersinar dari Brasil.