Inilah Rekor Terburuk Mou Di Pentas Premier League

Sebuah fakta yang begitu memalukan harus diterima dengan lapang dada oleh Jose Mourinho dan juga para pemainnya setelah kunjungannya ke Stamford Bridge melawan Chelsea berujung dengan kekalahan memilukan. Bertempatkan di markas besar The Blues, ribuan pasang mata di Stamford Bridge melihat tim yang sedang menjadi perhatian banyak orang yaitu Manchester United dikalahkan 0-4 oleh tim tuan rumah Chelsea.

Inilah Rekor Terburuk Mou Di Pentas Premier League

Untuk seorang pelatih yang memegang nama besar The Special One, tentunya hal ini sangatlah memalukan dan menjadi catatan terburuk Mourinho di Premier League. Ditambah lagi Jose Mourinho harus dikalahkan oleh mantan tim yang ditanganinya pada musim 2015-2016 lalu dan kini dibawah era kepelatihan Antonio Conte, Chelsea perlahan naik kembali memperbaiki cara bermainnya.

Mourinho juga memiliki banyak kenangan di Chelsea, sejumlah gelar juara sudah diberikannya kepada klub sepakbola milik Roman Abramovich itu. The Special One juga memiliki catatan yang sama ketika di Chelsea, pada tahun 2015 lalu dia menangani Chelsea ketika kalah 3-5 oleh Tottenham Hotspur.

Meski kekalahan 0-4 adalah yang terburuk bagi Mourinho di Premier League, namun dari semua ajang, catatan rekor paling mengenaskan pria asal Portugal itu ketika saat menangani Real Madrid. Pada tahun 2010 silam, Jose Mourinho membawa Los Blancos menelan kekalahan lima gol tanpa balas dalam duel sengit bertajuk El Clasico melawan Barcelona yang membawa mimpi buruk kepada banyak pemainnya dan juga para penggemar Real Madrid saat itu.