Inilah Pendapat Kedua Pelatih Saat Pertandingan Imbang Secara Dramatis Antara Schalke VS Wolfsburg

Schalke vs Wolfsburg 2017, Bundeliga, Liga Jerman
Schalke vs Wolfsburg 2017

 

Pelatih Wolfsburg yaitu Martin Schmidt, telah diketahui senang dengan hasil akhir pertandingan terakhir mereka menghadapi Schalke sementara pelatih rivalnya yaitu Domenico Tedesco sempat memuju kekuatan lawan yang luasr biasa.

Memang pada Sabtu lalu pukul 20.30 WIB, Wolfsburg mengunjungi markas Schalke di Veltins Arena dan menghasilkan pertandingan seri 1-1. Pertandingan tersebut pada dasarnya tuan rumah unggul dibabak pertama dari segala sektor, baik penguasaan bola, menciptakan peluang, bahkan telah mencetak angka melalui tendangan penalti namun pada babak kedua keadaan berbalik mengancam mereka.

Schmidt pun senang gol penyeimbang secara dramatis menjelang waktu tambahan dibabak kedua akan ditiupkan. Namun Ia lebih senang terutama dengan cara timnya bermain di babak kedua setelah didominasi oleh “lawan terberat” yang telah dia hadapi musim ini.

“Schalke bermain sangat, sangat baik di babak pertama dan mereka adalah lawan terberat kami sejak saya berada di Wolfsburg,” katanya. “Kami belum pernah mendapat tekanan hebat sebelumnya, dan tentu saja mereka pantas memimpin pada babak pertama.”.

“Kami menyentuh beberapa hal selama interval dan ingin menjadi lebih berani di babak kedua. Babak kedua kemudian terlihat lebih baik dan mulai bertarung, menciptakan peluang dan melakukan apa yang tidak bisa kami kalahkan. “, tambahnya.

“Itu sebabnya kami juga pantas menyamakan kedudukan kami, bahkan jika itu sangat beruntung dalam hal waktu kami mencetaknya – tapi saya pikir itu pantas untuk keseluruhan. Rasanya sangat, sangat bagus, bahkan jika kita tahu bahwa pemainan imbang ini tidak benar membantu kami semua sebanyak yang kami mencoba untuk keluar dari bagian papan klasemen. Kami pantas mendapatkan kemenangan sekarang dan saya yakin kami akan mendapatkan kemenangan pertama kami di liga lebih cepat daripada yang diperkirakan. ”

Mengetahui pujian Schmidt untuk babak pertama Schalke, pelatih Royal Blues hanya kecewa timnya tidak dapat mempertahankan semuanya dalam 45 menit kedua.

“Kami memainkan babak pertama yang sangat bagus, mungkin yang terbaik sejak saya berada di Schalke,” katanya. “Kami memiliki banyak bola dan terlihat berbahaya juga, sementara kami hanya membiarkan Wolfsburg satu kesempatan, tapi kemudian kami menjadi terlalu pasif di babak kedua dan membiarkan Wolfsburg memegang kendali – karena mereka memiliki pemain yang tidak mudah bermain melawan .”.

Ia menambahkan, “Kami bermain untuk batas kami melawan tim yang memiliki kualitas luar biasa Kami hampir mendapatkan kemenangan, dan kami mulai merasakan kemenangan sedikit, tapi kami harus menerima hasil imbang pada akhirnya, dan ini cukup adil, mengingat babak kedua. “.

Dengan hasil tersebut, baik Wolfsburg dan Schalke posisinya dipapan klasemen tetap sama seperti pekan lalu.