Inilah Kalimat Conte Yang Membuat Moses Naik Daun

Pemain kelahiran Nigeria yang lagi bersinar bersama Chelsea, Victor Moses berani membeberkan rahasia kebangkitan nya musim ini adalah hasil dari pembicaraan dengan Antonio Conte di pra-musim telah membuat peruntungannya berubah drastis.

Berposisi sebagai pemain sayap, Moses kerap kali dibilang tidak memiliki masa depan lagi di Chelsea. Ketika beberapa kali di pinjamkan oleh klub ke Stoke City, Liverpool dan West Ham United.

Alhasil beberapa menajar The Blues tidak lagi mempercayakan Moses di skuat utama, namun dalam pandangan Conte, dirinya melihat sisi lain Moses dan sang pemain kini menjadi sosok penting dalam formasi 3-4-3 yang diusung oleh sang manajer di Premier League Inggris musim ini.

Dalam kesempatannya, Moses mencoba untuk berbagai kisah dengan publik dan berani mengatakan nya dengan berucap: “Setiap manajer berbeda. Dia datang dan dia melihat sesuatu, dia tahu dia bisa bekerja dengan saya.”

“Ketika kami melakukan tur pra musim, dia selalu menghampiri saya dengan berkata saya akan bertahan dan dia tidak ingin saya dipinjamkan. Bahwa dia percaya pada saya,”

“Kalimat itu telah membuka mata batin saya dan suntukan moral yang sangat berarti, hal tersebut memberikan saya rasa percaya diri untuk benar-benar bermain dan mengekspresikan diri dan bekerja keras untuk itu serta yang terpenting adalah untuk membantu dia juga.” tutup Moses.

Chelsea pun merasakan hasil manis itu, sampai di pekan ke-14 mereka masih bertahan di posisi puncak klasemen dengan unggul empat poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua.