Inilah Jawaban Mbappe Saat Ditanya Striker Mana Yang Lebih Disukai Anatara Antoine Griezmann Dan Neymar

Antoine Griezmann Neymar, Antoine Griezmann, Neymar, Kylian Mbappe, Kylian Mbappe Antoine Griezmann Neymar, PSG, Ligue 1, Liga Prancis
Antoine Griezmann -Neymar

 

Striker muda Paris Saint Germain yaitu Kylian Mbappe, belum lama ini ditanyai tentang siapakan partnernya dilini depan yang paling ia sukai, apakah Neymar yang satu tim di klub domestiknya atau Antoine Griezmann yang berada satu tim dengannya di timnasnya. Dan ternyata jawabannya cukup mengagumkan, sangat pantas menjadi pemain bintang baru yang patut ditiru.

Pemain yang masih berusia 18 tahun itu terhubung dengan raksasa liga Prancis pada musim panas kemarin, dimana Ia dboyong dari AS Monaco dengan nilai transfer termahal kedua saat ini, dengan kesepakatan yang pada akhirnya akan bernilai 180 juta euro. Nilainya tersebut hanya kalah oleh rekannya diklub yang sama dan diposisi yang sama yaitu Neymar, dengan perpindahannya sebesar 222 juta euro.

Meskipun masih muda dan baru menginjakkan kaki di Parc des Princes, Ia mampu menjalani karirnya dengan sangat baik, walaupun rekan barunya di PSG lainnya juga tak kalah cemerlang. Walaupun harus bersama bintang PSG lainnya seperti Nyemar dan dinson Cavani, Ia tetap menghasilkan angka yang layak terutama untuk pemain seusianya.

Selain memberikan kesan di klub barunya PSG, Ia pun juga tampil apik bersama timnasnya Prancis, di mana ia menjadi bagian dari unit penyerang, bersama striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Namun saat diminta untuk memilih antara dua rekannya di tim yang berbeda yaitu Griezmann dan Neymar, yang paling ia sukai, Mbappe mengatakan kepada wartawan, “Keduanya, karena mereka adalah dua pemain yang berbeda.

“Neymar lebih kreatif dan Griezmann lebih klinis di depan gawang. Jadi mereka adalah dua pemain yang berbeda dan saya bisa belajar dari keduanya setiap hari.”

Secara statistik, Neymar telah mencetak delapan gol dan memberikan tujuh assist sejak berada di PSG dari musim panas lalu, sementara Mbappe telah menjebol tiga kali gawang lawan. Disisi lain, Griezmann juga telah memiliki tiga gol dan satu assist untuk Atletico di semua kompetisi.

Bisa jadi penampilan Mbappe berikutnya akan datang bersama pemain berusia 26 tahun, dimana Prancis telah mengikuti babak kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Bulgaria oada pagi dini hari tadi pukul 01.45.

Prancis kembali unggul berkat gol semata wayang dari gelandang Juventus, Blaise Matuidi, tiga menit setelah babak pertama dimulai. Walaupun mereka kuat di babak pertama, namun pada babak kedua sang lawan cukup merepotkan Prancis. Akhirnya mereka tetap mempertahankan peringkat mereka di babak Kualifikasi group A, selisih 1 poin dengan Swedia.