Inilah Jawaban Emery Soal Ketertarikan Madrid Pada Neymar

Unai Emery kembali menegaskan jika Neymar akan tetap bertahan di Paris Saint Germain dalam jangka waktu yang cukup lama. Bisa diartikan bahwa orang nomor satu kepelatihan PSG tersebut memastikan jika Neymar tidak akan merapat ke Rea Madrid sebagaimana kabar itu terus berkembang diberbagai belahan media.

Emery menambahkan jika isu yang terjadi diluaran sangat diharapkan tidak mempengaruhi penampilan Neymar diatas lapangan. Sampai sejauh ini, Neymar sudah mencetak 11 gol dari 12 pertandingan sejak menjadi pemain termahal dunia pasca dibeli dari Barcelona.

Penampilan yang langsung nyetel ini tak pula sejalan denga situasi yang terjadi sebenarnya, dimana Neymar terus dikabarkan cekcok dengan Emery dan berniat hengkang ke Real Madrid. Sejatinya, Neymar sendiri sempat memberikan ketegasan bahwa semua gosip itu tidaklah benar dan hanya akal-akalan media saja.

Dan Emery pun ikut memberikan pembelaan kepada pemain bintangnya tersebut disaat persiapan PSG melawan Nantes dilanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan ini.

“Pastinya semua pemain akan merasakan hal yang berbeda ketika berada diklub baru dan mereka membutuhkan penyesuaian dengan staff baru, pemain baru. Semua yang ada di klub membantunya untuk memudahkan proses itu. Kami bicara dengan Neymar, dan juga pemain lainnya,” ucap Emery.

“Yang terpenting dari ini semua adalah hasil akhir diatas lapangan, tim akan menjadi lebih baik. Apa yang beredar diluar sama sekali tidak penting. Dia amat ingin beraksi di atas lapangan. Dia amat bahagia ketika bermain, demikian pula saya. Kami mengharapkan dia bisa membantu kami mencapai target musim ini.” tutup Emery.

Dan ketika semua media mengarahkan pertanyaan apakan Neymar akan benar-benar menjadi pemain Madrid, Emery pun menjawab: “Kami sangat mengharapkan dia bertahan lama disini dan dia akan bertahan.”