Inilah Jawaban Balotelli Soal Kisruh Neymar dan Cavani

Pemain kontroversi, Mario Balotelli menjadi salah satu pemain yang memberikan pembelaan kepada Neymar soal perebutan penalti dengan Edison Cavani. Momen Neymar dan Cavani itu sendiri telah menjadi viral berbagai media karena dianggap tidak memiliki kekompakan antar sesama tim.

Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin menghadirkan pertandingan super big macth yang mempertemukan Paris Saint Germain kontra Lyon. Terlihat Neymar sempat beberapa kali adu argumen dengan Cavani soal eksekutor bola mati. Yang paling menonjol adalah ketika keduanya terlibat perebutan tendangan penalti yang pada akhirnya gagal dieksekusi oleh Cavani.

Tak hanya itu saja, Cavani juga terlihat beradu argumen dengan pemain kawakan, Dani Alves ketika hendak mengambil tendangan bebas dan meski Alves menyatakan ingin mengambil tendangan bebas untuk dirinya sendiri, namun akhirnya bola diberikan kepada Neymar.

Dalam hal ini, Cavani sudah membeberkan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Neymar. Adapun Unai Emery selaku pelatih PSG sudah meminta kepada para pemainnya untuk segera mengakhiri hal-hal semacam itu.

Atas kejadian yang sudah menyebar luas dimedia sosial, Balotelli pun muncul sebagai aktor yang mencoba memberikan pendapat. Satu ketika, Balotelli mengunggah gambar halaman depan harian L’Equipe di Instagram. Halaman yang diunggah pemain Nice tersebut menunjukkan foto dua pemain bintang dan kemudian menambahkan kalimat: “Seharusnya Anda, tidak perlu meminta untuk melakukan tendangan,”

Dalam sindiran tersebut, tidak jelas Balotelli mengarahkan kepada Neymar atau Cavani. Pasalnya, pemain kelahiran Italia tersebut bisa saja mengkritik Neymar dan mengatakan kepadanya untuk membiarkan Cavani melakukan tugasnya.

Semakin aneh ketika unggahan lain muncul, dimana Balotelli sempat melemparkan banyak pujian kepada Neymar dengan menyebut sebagai salah satu bintang sepakbola dunia.