Inilah Catatan Pengorbanan Pogba Menuju Old Trafford

Tentunya kepindahan seorang Paul Pogba pada bursa transfer beberapa waktu lalu adalah sebuah hal yang paling ramai diperbincangkan mengalahkan kepindahan Gonzalo Higuain dari Napoli ke Juventus tentunya. Namun di balik kepindahannya itu ada beberapa teman dekat Pogba dari Juventus yang merasakan kesal namun hal tersebut sudah terjadi.

Inilah Catatan Pengorbanan Pogba Menuju Old Trafford

Sejumlah pemain dari Juventus yang sudah dekat dengan Pogba merasa kepindahan rekannya itu kembali pulang ke Manchester United merupakan keputusan yang terlalu tergesah-gesah. Tidak lupa juga Paul Pogba langsung dijuluki sebagai pemain yang bermata duitan dikarenakan dijanjikan kenaikan gaji yang eksklusif oleh pihak Manchester United dan juga ditebus dengan mahar €110 juta dengan memecahakn rekor transfer pemain termahal dunia menggeser Gareth Bale dari peringkat pertamanya.

Sebelum hengkang, sejumlah pemain yang dekat dengan Pogba, salah satunya Paulo Dybala berharap agar dia mau bertahan setidaknya untuk satu musim ke depan. Banyak pihak selain rekan-rekannya di Juventus juga ada para penggemarnya Pogba yang mengetahui atas keputusan itu, sahabat Pogba di Juventus pun amat kecewa. Mereka merasa seperti dikhianati karena sebelumnya pemain bersangkutan sempat memberikan sinyal ingin melanjutkan karier bersama Juventus lebih lama lagi.

Namun di sisilainnya, Juventus sendiri sedang membangun tim berkekuatan besar. Sejumlah pemain anyar berkualitas didatangkan, mulai dari Dani Alves dari Barcelona, hingga Gonzalo Higuain dari Napoli yang sekarang tercatat sebagai penggawa termahal di Serie A.

Terlepas dari itu semua, Pogba terlihat begitu menikmati masa bermain nya di Manchester United. Terbukti di pekan kedua dan ketiga Premier League Inggris, dia berhasil bermain apik dan sukses mengantarkan Setan Merah meraih dua kemenangan secara beruntun. Untuk sementara ini, Manchester United berada di posisi ketiga dibawah Manchester City dan Chelsea yang sama-sama meraih tiga kemenangan.