Inilah Bentuk Keinginan Besar Coutinho Pada Skuat Liverpool

Philippe Coutinho tak bisa menutupi rasa senang ketika Liverpool berhasil mendapat kemenangan dilaga Liga Champions. Kemenangan ini didapat ketika mereka bertandang ke markas Maribor, tak tanggung-tanggung kemenangan The Reds dihasilkan dengan rekor gol yang mencapai skor 7-0.

Meski kembali dalam tren positif, namun Coutinho mengingatkan rekan-rekannya agar tak terlena dengan hasil itu dan tetap bekerja keras. Bermain dikandang Maribor, Ljudski vrt Stadion. Liverpool begitu memperlihatkan kapasitasnya sebagai tim besar Eropa, terlebih khusus pada aksi apik Coutinho sepanjang laga.

Dengan kemenangan ini, Liverpool kembali berpeluang besar mencapai babak 16 besar Liga Champions. Memuncki posisi puncak klasemen sementara grup E dengan koleksi lima poin.

“Sudah lama kami tidak menghasilkan kemenangan bagus. Kami telah menciptakan peluang mencetak gol tanpa berhasil mengubahnya menjadi gol. Tapi kami secara perlahan mampu mengakhiri momen buruk ini, kemenangan dan kemenangan akan membawa kami dalam tren positif,” ucap Coutinho.

“kerja keras adalah kunci mempertahankan hasil ini. Kami memiliki pertandingan lain melawan mereka di kandang, pertandingan yang sulit, dimana kami selalu berharap mendapat hasil yang bagus dipertandingan lain.” tutup Coutinho.

Liverpool baru akan kembali menantang Maribor pada tanggal 2 November 2017 di Anfield Stadium. Sebelum ini, The Reds akan berlaga di dua laga Premier League Inggris. Fokus mereka jelas ada pada Liga Primer, dimana posisi Liverpool saat ini berada 10 besar dan akan sangat mengecewakan ketika mereka tidak mampu bersaing dibursa gelar juara musim ini.