Iniesta Yakin Barcelona Memiliki Kemampuan Atas PSG

Mengubah posisi dari kegagalan di laga putaran pertama dengan skor akhir 0-4 atas Paris Saint Germain bukan perkara yang gampang untuk Barcelona. Akan tetapi, klub ini yakin akan dapat melakukannya karena memiliki pemain-pemain yang terbaik, hanya saja mereka membutuhkan keyakinan untuk laga putaran kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/2017.

” Menyaksikan bagaimana sulitnya kondisi ini, kami harus menyakini bahwa kami harus optimis dapat melakukan yang terbaik melawan Paris Saint Germain, ” papar Iniesta.

Gagal dengan skor telak 0-4 dalam laga tandang ke Paris menjadikan Barcelona semakin kesusahan untuk meraih tiket menuju babak delapan besar. Ketika harus melawan PSG di laga putaran kedua, mereka setidaknya harus sukses dengan skor 5-0 demi menjadikan posisi mereka terkendali lagi.

Iniesta kembali mengungkapkan bahwa kekuatan dan kemampuan tim dapat menjadi solusi dari masalah tersebut. “ Kami dapat menyulitkan mereka nantinya, nilai 4-0 memang bukan skor yang sedikit, namun kami memiliki kemampuan dalam mengubah kondisi menjadi berimbang, ” lanjut pesepakbola dunia ini.

Bintang Barcelona, seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar sejauh ini sudah bermain dengan apik di La Liga Primera di musim ini dengan membukukan 65 gol. Memang hingga kini, Barca masih sangat mengharapkan Messi dengan catatan 10 golnya di Liga Champions, Suarez dengan 18 gol yang dia lakukan di La Liga Primera, juga Neymar dengan catatan dua gol.

Diharapkan Luis Suarez dan Neymar wajib mempertajam kembali kemampuan dan peranan mereka untuk menjebol gawang Paris Saint Germain pada putaran kedua 16 besar Liga Champions 2016/2017 nanti.

Kegagalan atas PSG pastinya menekan kondisi Barcelona. Namun, hal itu tidak mempengaruhi mereka bermain apik di La Liga Primera dengan mendapatkan dua kemenangan menghadapi Leganes di hari Minggu (26/2/2017), mereka mendapatkan tiga poin di kandang Atletico setelah menang dengan skor 2-1.