Iniesta Ingin Messi Secepatnya Perpanjang Kontrak

Andres Iniesta belum lama ini telah menyetujui perpanjang kontrak bersama Barcelona. Iniesta ingin Lionel Messi bisa secepat mungkin ikuti jejaknya untuk menekan kontrak baru.

Iniesta sudah menyetujui perpanjang kontrak bersama Barca pada hari Jumat (6/10/2017) waktu setempat. Bukan untuk 1 tahun atau 2 tahun, Iniesta setuju untuk menyetujui kontrak seumur hidup di Blaugrana.

Beda halnya dengan Iniesta, Messi hingga sekarang ini masih belum menyetujui perpanjang kontrak. Sedangkan kontrak yang mengikat si pemain yang berasal dari Argentina tersebut bakal berakhir pada akhir musim ini.

Keadaan perpanjang kontrak Messi masih menjadi tanda tanya. Walau Messi pernah dikabarkan telah setuju dengan Barca tentang perpanjang kontrak, namun sampai sekarang ini masih belum ada pengumuman secara resmi berhubungan dengan hal itu. Messi malah dikatakan masih belum menyetujui kontrak anyar bersama Barca.

Iniesta ingin permasalahan perpanjang kontrak Messi dapat secepatnya bisa berakhir. Ia percaya kalau Messi pun berharap bisa bertahan di Barca.

“Lewat keadaan Leo saya anggap kalau dialog bukannya kurang. Klub berharap kalau Leo terus berada di tempat ini, ia berharap di tempat ini. Saya ingin ceritanya (di Barca) tak sempat berakhir,” kata Iniesta.

“Ia spesial, kami tak dapat bertahan hidup tanpa adanya dirinya dan saya anggap klub berpikiran hal yang serupa. Ini cuma tentang waktu, namun saya ingin agar ia secepat mungkin menyetujui perpanjang kontrak bersama Barca,” imbuh dia.