Ini Tanggapan Dele Alli Soal Masa Depannya

Salah satu pemain yang disebut-sebut sebagai pemain sepakbola dunia dari Tottenham Hotspur yakni Dele Alli sampai saat ini masih menjadi pembicaraan terkait masa depannya. Namun, sepertinya dia tak ingin banyak berpikir dengan masa depannya tersebut. Sekarang ini, dia hanya ingin merasakan permainan dan kemenangan bersama Spurs karena dia merasa bahwa dia segalanya dapat terjadi dengan karirnya.

Penampilan Dele Alli selama musim ini menjadikan masa depannya bersama Tottenham Hotspur terus dipertanyakan. Klub Real Madrid disebut menjadi salah satu yang begitu ingin mendapatkannya di bursa transfer musim yang akan datang.

Pemain muda ini sendiri mengungkapkan bahwa dia masih nyaman dengan timnya dan dapat saja berpeluang melanjutkan karirnya dengan The Lily Whites, walau begitu, dia juga mengatakan bahwa masa depannya dapat saja berubah kapan saja dengan klub manapun.

” Sangat penting dalam merasakan bagaimana perjalanan karir dengan perasaan tenang dan nyaman dengan rekan lainnya yang begitu mendukung, di samping apakah nantinya saya akan tetap bersama Tottenham Hotspur selama 15 tahun yang akan datang dan gantung sepatu di klub ini, ” papar salah satu pemain sepakbola dunia ini.

Lebih lanjut, Dele Alli merasa bahwa sangat penting untuk saya untuk tidak begitu fokus dengan apa yang akan saya hadapi di masa yang akan datang. Karena menurutnya dalam dunia sepakbola, segalanya dapat berubah dengan cepat danĀ  tidak terduga.

” Untuk saat ini, saya akan merasakan dan menikmati kenyamanan selama di sini, walau itu akan memberi pengaruh atau tidak dalam masa depanku nantinya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi, ” papar pesepakbola berusia 21 tahun tersebut.