Ini Rahasia Keharmonisan Bacary Sagna dan Istri Cantiknya

Si cantik yang juga berprofesi sebagai model dari Prancis, yakni Ludivine Kadri secara terbuka becerita mengenai kisah cintanya bersama sang suami yang juga pesepakbola dunia dari Manchester City, Bacary Sagna. Baginya Sagna adalah sosok yang tidak hanya berbertanggung jawab untuk keluarga dan dirinya, namun juga ‘sangar’ di atas ranjang.

Hubungan Bacary Sagna dan Ludivine Kadri terbilang harmonis dan tidak pernah terlibat skandal seperti kebanyakan pesepakbola dunia lainnya. Keduanya resmi menikah pada tahun 2010 dan saat ini sudah memiliki dua buah hati. Menurut salah satu WAGs seksi ini, Sagna adalah pria idaman wanita.

” Sagna adalah lelaki sejati. Saya begitu beruntung mendapatkannya sebagai suami saya, ” papar Ludivine.

Bagi Ludivine, jadi istri pesepakbola dunia yang saat ini berumur 34 tahun itu sangatlah membahagiakan. Dia mengetahui bagaimana membuat istri dan anak-anaknya merasa aman dan nyaman. Ludivine tidak menampik, kekuatan fisik Sagna juga memberi pengaruh pada kehidupan seksual mereka.

” Dia orang yang kuat secara fisik dan begitu juga di ranjang, ” papar WAGs seksi ini secara terbuka.

Wanita dengan rambut panjang ini sempat terganggu dengan banyaknya pernyataan yang membandingkan dia dengan suaminya. Akan tetapi, kini dia lebih banyak cuek dengan perkataan fisik suaminya yang tidak rupawan. Banyak teman-temannya di Prancis menilai, Ludivine tidak cocok dengan Sagna. Namun wanita kelahiran Auxerre itu lebih memilih acuh dengan komentar negatid mengenai pemain Manchester City ini.

Demi tidak memikirkan komentar negatif itu, Ludivine mengungkapkan bahwa dirinya begitu bahagia dengan kehidupan rumah tangganya dengan Sagna walau pasangannya tidak dilimpahi wajah yang memikat. Untuknya yang paling penting adalah Sagna tetap memprioritasnya keluarganya.

” Fisik bisa saja dinilai buruk namun sikap dan tanggung jawab serta hubungan percintaannya merupakan yang terbaik. Di lapangan saja dia begitu mengesankan, bukan?. Saya melaksanakan pernikahan dengannya di tahun 2010 dan sampai sekarang saya bahagia dengannya, itu artinya kehidupan kami tidak terpengaruh dengan fisiknya, ” papar Ludivine Kadri lagi.