Ini Permintaan Jose Mourinho Pada Marouane Fellaini

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho ternyata masih berupaya untuk mempertahankan salah satu pemain andalannya, Marouane Fellaini, di tim dengan memberikan kontrak baru di musim ini.

Jose Mourinho memang menjadi pemberitaan tatkala menarik Marouane Fellaini dalam laga melawan Tottenham Hotspur, padahal gelandang dari Belgia tersebut baru tampil tujuh menit. Namun, berita rumor terkait karir Fellaini kemudian ditegaskan dengan pernyataan jika pemain tersebut mendapat cedera di laga itu. Pemain kribo ini pun memang absen kurang lebih dua bulan ini.

Sementara itu, Fellaini masih belum memutuskan untuk bertahan di Manchester United, walaupun kontrak lamanya akan usai di akhir musim ini. Mourinho sendiri mengharapkan pemain kesayangannya ini tetap menjadi bagian dari timnya dengan kontrak baru untuknya.

“Saya mengatakan padanya, untuk segera memberikan tanda tangan di kontrak anyarnya, dan tidka banyak berkata-kata. Saya mengatakan padanya untuk tidak begitu gampang diberitakan. Saya pikir dengan menandatangani kontrak akan lebih baik sebelum tahu cederanya,” papar Mourinho sambil tersenyum.

Fellaini kini akan melaksanakan tes untuk cedera lututnya. Pemain 30 tahun tersebut nantinya akan melewatkan laga Manchester United kontra Huddersfield Town di penghujung minggu ini, dan saat ini kemungkinan tidak tampil dalam dua laga Liga Champions kontra Sevilla.

Nantinya, United akan ke Spanyol di pertengahan Februari, sebelum berhadapan dengan Sevilla di Old Trafford pada tanggal 13 Maret 2018.

Sementara itu, Marouane Fellaini merupakan andalan untuk Setan Merah, namun terhambat karena cederanya. Ia sempat sembuh di awal Januari lalu, namun saat ini sepertinya kembali mendapatkan perawatan medis dengan cedera yang sama. Di musim ini, Fellaini sudah menepi di 20 laga.