Ini Pendapat Andrea Pirlo Terkait Daniele De Rossi

Andrea Pirlo merasa sudah saatnya Daniele De Rossi untuk angkat kaki dari AS Roma. Namu Pirlo tidak akan menyarani De Rossi untuk hijrah menuju Amerika Serikat.

Daniele De Rossi telah membela Klub AS Roma sedari tahun 2001 silam. Hingga sekarang ini, i Lupi(julukan AS Roma) ialah satu-satunya klub yang diperkuat oleh pesepak bola internasional Italia tersebut.

Masa kontrak Daniele De Rossi bersama dengan AS Roma bakal berakhir pada akhir musim ini. Namun sampai dengan sekarang ini belum ada tanda-tanda terkait pembicaraan kontrak baru. Kondisi tersebut menjadikan Daniele De Rossi digadang-gadang bakal pindah menuju MLS (Major League Soccer).

Akan tetapi Pirlo merasa De Rossi masih terlalu cepat untuk tapil di Major League Soccer. Walau telah memberinya saran supaya De Rossi hijrah, namun Pirlo merasa teman satu skuatnya di tim nasional Italia tersebut masih dapat tampil di liga Eropa.

“Saya bakal berinya saran untuk mengganti suasana,” ucap Pirlo kepada salah satu media.

“Dirinya muda dan masih dapat tampil di salah 1 liga di Eropa, disamping itu pada waktu yang bersamaan saat Ini masih terlalu cepat untuknya bila hadir menuju Amerika Serikar. Dirinya masih dapat bermain di tingkat yang paling tinggi,” ungkap pesepak bola New York City FC tersebut.

De Rossi masih menjadi sosok gacoan di baris tengah skuat AS Roma. Hingga sekarang ini, pesepak bola berumur 33 tahun tersebut telah bermain sebanyak empat belas kali di semua laga yang dimainkannya pada musim ini.