Ini Kekasih Cantik Anyar Javier ‘Chicharito’ Hernandez

Sepertinya rasa penasaran para penggemar Javier Hernandez atau yang biasa disapa ‘Chicharito’ pada seorang wanita misterius yang disebut-sebut sebagai kekasih baru dari pesepakbola Meksiko tersebut akan terjawab.

Chicharito sempat menjadi pemberitaan lantaran mengupload sebuah foto dirinya tengah bersama seorang wanita. Dalam foto itu, penyerang dari West Ham United itu tersenyum ke kamera, dan pasangannya tersebut tampak membelakangi kamera.

Beberapa minggu yang lalu, pemain ini memang mengungkapkan tengah dekat dengan seorang wanita spesial. Walau begitu, dirinya tak ingin mengungkapkan siapa sebenarnya wanita yang dia maksud itu. Wajar, jika banyak orang penasaran dengan pasangan Javier Hernandez ini apalagi sejak munculnya foto itu di akun Instagram pribadinya.

Tak berlama-lama, akhirnya sang pemain membuka identitas sang kekasihnya. Dia adalah wanita cantik berumur 29 tahun yang merupakan aktris dari Spanyol, Andrea Duro. Cara Chicharito mengungkapkan siapa kekasihnya pada umum terbilang lucu. Kedduanya hanya saling balas komentar di Instagram.

Dalam sebuah postingan, salah satu pemain West Ham United ini berkomentar di foto Andrea di Menara Eiffel. Dia menuliskan ” Hai! Apakah saya boleh bertemu dengan kamu? ” tanya pemain ini. Lalu, Andrea membalas dengan menuliskan ” Oh ya? saya pikir kamu sudah mengenal saya.”

Chicharito lantas mengomentari bunga yang ada dalam foto tersebut. Dia mengatakan bahwa bunga yang menjadi latarnya sangat indah. Andrea Duro kembali mengomentari komentarnya “Kamu menyukainya? Kamu kan tahu siapa yang mengirim bunga indah itu.”

Sementara itu, Javier Hernandez saat ini tengah kembali berlaga di Liga Primer Inggris setelah pada musim yang lalu bergabung di Bayer Leverkusen untuk Bundesliga Jerman. Sebelumnya, dia juga pernah menjadi pemain Manchester United.