Ini Keinginan Lionel Messi Setelah Tak Bersama Barcelona Lagi

Berhasil di Barcelona tak langsung menjadikan Lionel Messi lupa akan masa lalunya. Salah satu pesepakbola dunia ini malah berkeinginan untuk kembali berlaga bersama Newell’s Old Boys, klub masa kecilnya waktu di Argentina.

Newell’s Old Boys menjadi klub debut Lionel Messi. Sejak berumur enam tahun, ia berlaga untuk klub dari Rosario tersebut sebelum kemudian dibeli oleh Barcelona di tahun 2001 silam.

Selama di Barcelona, salah satu pesepakbola dunia ini menjadi pemain yang hebat dan tak terkalahkan sampai saat ini. Beragam gelar secara individu dan tim, dia dapatkan karena bermain begitu mengesankan dengan Blaugrana.

Kontrak Messi di Barcelona sendiri akan segera usai di bulan Juni 2018 mendatang. Barca sudah memberikan kontrak yang baru untuknya selama seumur hidup pada bulan yang lalu. akan tetapi, Messi belum bersedia memberikan tandatangannya.

Dalam pembicaraan masa depan karirnya tersebut, Messi mengisahkan keinginannya untuk dapat bergabung lagi bersama Newell’s Old Boys. Ia masih memiliki keinginan untuk menjadikan klub masa kecilnya tersebut menjadi klub yang hebat.

“Dia berhasratĀ  ingin dapat kembali bermain bagi Newell’s, itu yang selalu saya inginkan ketika masih kecil. Saat saya menjadi pemain di Barcelona, saya selalu membayangkan dapat bermain di Primera Division. Namun, saya tak dapat memprediksi apa yang akan terjadi beberapa tahun yang akan datang, ” papar Messi.

Walau begitu, bagi Messi semuanya belum pasti, pasalnya dia belum memutuskan akan kemana dia setelah tak bersama Barceloa lagi.

Selama menjadi pemain Barca, Lionel Messi sudah tampil di 600 kali dengan membukukan 523 gol dan 234 assist. Selama itu, ia berhasil memberikan gelar yakni delapan trofi La Liga, empat Liga Champions, serta lima Copa del Rey, tujuh Piala Super Spanyol, dan juga tiga Piala Dunia Antarklub.