‘Ini Kata Maxi Terkait Tak Dipanggilnya Icardi Ke Skuat’

Maxi Lopez menepis bahwasannya hubungannya dengan Javier Mascherano dan bintang FC Barcelona Lionel Messi sudah menjadikan eks teman, yakni Mauro Icardi yang diasingkan dari tim nasional Argentina.

Mauro Icardi cuma tampil satu kali untuk Albiceleste, pada laga penyisihan Piala Dunia kontra Uruguay pada tahun 2013 lalu.

Semenjak itu dirinya tak lagi pernah namanya berada pada tim Argentina, yang mana dirinya selanjutnya menjadikan banyak orang gempar dengan merajut jalinan cinta dengan Wanda Nara yang merupakan eks istri dari Lopez.

Tidak sedikit yang menyatakan kondisi Icardi pada skuat terjadi sebab keakraban Maxi dengan 2 sosok penting di sana, Mascherano dan Lionel Messi.

Akan tetapi antan penyerang FC Barcelona tersebut menyatakan lewat salah satu Radio: “Saya menciptakan janji banyak berjumpa pada anak saya dan Lionel Messi, akan tetapi eks istri saya tidak pernah membawanya. Saya berupaya memberikan contoh kepada anak-anak.”

“Saya sama sekali tidak merniat jahat terhadap Icardi, saya tak mau anak saya nantinya menderita. Saya kecewa atas segala berita yang berhembus, sebab mereka menyebutIcardi tidak masuk pada tim nasioal sebab Javier Mascherano dan Messi merupakan kawan saya,”

Maxi juga tidak mau membicarakan terlalu detail terkait foto yang meperlihatkan keakrabannya dengan 2 pesepak bola FC Barcelona baru-baru ini.

“Saya tidak memiliki sosial media, saya tak menyukainya. Berita terkait foto tersebut sangat pribadi, akan tetapi saya tahu metode kerja media. Tak ada masalah di tim nasional. Saya tidak pernah pergi menuju FC Barcelona sedari tahun 2007 silam. Saya sudah tak lagi membahas dengan Mascherano dan Lionel Messi dalam sepuluh tahun.”